Vivo V25 5G Desain Keren Bisa Jadi Pilihan Bijak untuk Dibeli Tahun ini, Cek Spesifikasi dan Harganya

Vivo V25 5G Desain Keren Bisa Jadi Pilihan Bijak untuk Dibeli Tahun ini, Cek Spesifikasi dan Harganya

Vivo V25 5G --

Vivo V25 5G Desain Keren Bisa Jadi Pilihan Bijak untuk Dibeli Tahun ini, Cek Spesifikasi dan Harganya 

oganilir.co - Vivo V25 5G merupakan salah satu smartphone kelas menengah (mid-range) yang telah rilis pada tahun 2022 lalu.

Ponsel ini menawarkan keunggulan kamera terbaik dikelasnya serta dilengkapi dengan desain keren panel warna pengisian daya di bagian belakang bodi.

Untuk mengetahui secara terperinci berikut ini spesifikasi dan harga terbaru Vivo V25 5G.

BACA JUGA:Vivo Y200i Siap Meluncur, Gandeng Chipset yang Tangguh dengan Baterai 6000 mAh

Vivo V25 5G memiliki ketebalan 7,79 mm dan bobot sekitar 186 gram, serta dipadu dua macam warna, yaitu Diamond Black dan Aquamarine Blue.

Desain punggung ponsel tersebut menggunakan bahan Fluorite AG Glass yang dapat berubah warna jika dipantulkan ke cahaya. Namun, perubahan warna tersebut hanya terjadi pada perangkat berwarna biru saja.

Perangkat ini dibekali kamera belakang 64 MP yang disertai teknologi penstabil gambar (OIS) Night Camera, Bokeh Portrait Video, dan Bokeh Flare Portrait.

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo V23 5G Turun Jadi Segini, Kamera Selfie Ganda dengan Lensa Ultrawide

Sementara itu, dari segi desain, Vivo V25 5G hadir dengan satu kamera depan (seflie) dan ditampung di dalam notch menyerupai tetesan air (waterdrop). 

Adapun fitur kamera yang menjadi andalan Vivo V25 5G adalah kamera depan beresolusi 50 MP yang disertai fitur Eye Autofocus.

Kamera itu ditanamkan di sebuah notch waterdrop yang terletak di sisi atas layar berbentang 6,44 inci. Berbicara soal layar, Vivo V25 mendukung resolusi layar Full HD refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180Hz, tingkat kecerahan maksimal 1.300 nits, dan disertai wide color gamut DCI-P3.

Pindah ke bagian punggung, terdapat modul kamera yang dihuni tiga buah sensor. Modul itu terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.89), kamera super-wide angle 8MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

BACA JUGA:Vivo T3 5G Resmi Meluncur, Gandeng Chipset yang Bertenaga MediaTek Dimensity 7200

Sumber: