Realme 7 Pro Vs Vivo V20, Selisih Harga Rp 200 Ribu Mending Pilih Mana?

Realme 7 Pro Vs Vivo V20, Selisih Harga Rp 200 Ribu Mending Pilih Mana?

Realme 7 Pro Vs Vivo V20, foto ist--

Di bagian belakang, Realme 7 Pro memiliki empat buah kamera. Kamera utama 64 MP memiliki sensor Sony IMX682, 8 MP (ultrawide), 2 MP, 2 MP bukaan f/2.4. Kamera belakang ini mampu merekam video hingga 4K di 30 fps.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Redmi A3 Vs Itel P55 NFC, Mana yang Paling Disukai?

Guna menunjang kualitas fotografi Realme 7 Pro memiliki fitur Pro Nightscape, Starry Mode, Super Nightscape, Panoramic View, Expert Mode, Timelapse, Portrait Mode, HDR, Ultra Wide-angle Mode, Ultra Macro mode, AI Scene Recognition, AI Beauty, Filter, Chroma Boost, Slow Motion, Bokeh Effect Control.

Untuk sektor fotografi, sisi atas layar Vivo V20 juga dihiasi poni atau notch kecil sebagai rumah kamera depan 44 MP yang sudah dilengkapi Eye Autofokus. 

Fitur Eye auto focus yang dimiliki Vivo V20 mampu melacak mata anda saat melakukan perekaman video, bahkan ketika adanya pergerakan.

Selain itu, fitur algoritma multiple exposure dan noise cancellation pada Vivo menghasilkan detail dalam keadaan gelap sekalipun.

BACA JUGA:Itel P55 5G Vs Redmi 10 5G, Selisih Harga Rp 100 Ribu Mana yang Paling Menggoda?

Kamera bagian belakang Vivo V20 juga tak kalah unggul, dengan resolusi 64 MP yang dapat menampilkan detail lebih jelas. Juga didukung dengan 8 MP kamera multi mode dan 2 MP kamera makro.

Adapun kamera multimode bisa difungsikan sebagai super wide-angle, super makro, dan depth camera. Baik kamera depan maupun belakang sudah mampu merekam video hingga 4K di 30 fps.

Hardware 

Dapur pacu Realme 7 Pro ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 720G pabrikasi 8nm. Chip ini memiliki CPU Octa-core, Up to 2.3GHz.

BACA JUGA:Itel P55 5G Vs POCO M5, Untuk HP Rp 1 Jutaan Spesifikasi Mana yang Paling Mumpuni?

Chipset tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB bisa diperluas dengan microSD.

Di sisi hardware, Vivo V20 ditenagai system on chip Snapdragon 720G. Chipset ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.3 GHz.

Chipset tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Sumber: