Prancis Hancurkan Denmark 2-1, Les Bleus Langsung Lolos 16 Besar Piala Dunia, Kylian Mbappe Borong 2 Gol

Prancis Hancurkan Denmark 2-1, Les Bleus Langsung Lolos 16 Besar Piala Dunia, Kylian Mbappe Borong 2 Gol

Prancis kalahkan Denmark 2-1 lewat sepasang gol Kylian Mbappe. foto: @fifaworldcup/oganilir.co--

Rabiot menanduk bola yang memaksa Kasper Schmeichel terbang menepisnya. Sepanjang 25 menit pertama, Denmark tak diberikan ruang untuk menyerang.

 

Kombinasi Giroud dan Griezmann di menit ke-33 nyaris membuahkan gol. Umpan pendek Giroud ke Griezmann diteruskan dengan sepakan ke sudut sempit yang bisa diadang Schmeichel.

 

Denmark mendapat peluang pertamanya lewat Andreas Cornelius pada menit ke-35. Berawal dari Mbappe yang kehilangan bola di sepertiga akhir, Denmark melakukan serangan balik dan diakhiri umpan terobosan Jesper Linsdtrom kepada Cornelius.

 

Cornelius berlari hingga mendekati kotak penalti dan meski dikawal Raphael Varane, dia bisa menembak meski masih melebar.

 

Satu peluang didapat Mbappe di menit ke-40 yang menerima umpan tarik Dembele dari sisi kanan. Berada bebas di tengah kotak penalti, Mbappe menembak tapi melayang ke angkasa.

 

Tak ada gol tercipta hingga turun minum.

 

Denmark yang terus ditekan sepanjang babak pertama memainkan Martin Braithwaite untuk menajamkan lini serang. Tapi, Prancis masih mendominasi permainan.

 

Mereka berupaya untuk mencetak gol secepatnya tapi masih kesulitan. Upaya Prancis untuk mendapatkan gol akhirnya kesampaian pada menit ke-61.

Sumber: