Mobil Sawit Pak Kades Nyemplung ke Sungai, Apa Penyebabnya?

Mobil Sawit Pak Kades Nyemplung ke Sungai, Apa Penyebabnya?

Mobil milik Kades Srikaton, Kecamatan Air Salek, Banyuasin, Agung yang nyemplung ke Sungai Musi, Sabtu 27 April 2024.--

Mobil Sawit Pak Kades Nyemplung ke Sungai, Apa Penyebabnya?

BANYUASIN, oganilir.co - Mobil Daihatsu Granmax milik Kepala Desa Srikaton, Agung terjatuh di perairan Banyuasin ketika hendak melakukan  penyeberangan ke jalur 20 ke jalur 8, Kecamatan Air Salek, Banyuasin, Sabtu 27 April 2024 malam.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa sama sekali. Hanya saja dua mobil tenggelam di perairan Sungai Musi tersebut.

Saat ini mobil Kepala Desa Srikaton, Agung  telah dievakuasi ke darat, dan telah dibawa ke bengkel untuk dilakukan perbaikan.

"Itu mobil Pak Kades Srikaton, Agung, tidak apa -apa (tidak ada korban jiwa," kata Camat Air Salek Mulyadi. Tapi usai kejadian mobil itu langsung dievakuasi, dan sudah bisa hidup/menyala kembali.

"Mobilnya sudah hidup lagi," terangnya.

BACA JUGA:Pungut Biaya PTSL, Kades Tanjung Ali Bakal Dilaporkan

Kades Damarwulan, Kecamatan Air Salek, Abdur Rahman juga mengatakan kalau mobilnya sudah dinaikan ke daratan. "Sudah naik ke daratan," ujarnya.

Informasinya peristiwa nahas itu terjadi karena ponton kehilangan keseimbangan saat dua mobil itu berada di atas ponton. Sehingga langsung miring, dan menyebabkan kedua mobil dan lainnya menjadi terjatuh ke sungai. "Informasinya seperti itu," terangnya.

Mobil pikap Daihatsu Grandmax itu sendiri bermuatan sawit dari Srikaton. informasinya hendak menuju pabrik sawit yang ada di Banyuasin.

"Mungkin ke arah Prajen, Kecamatan Banyuasin I," ungkapnya.

BACA JUGA:Dewan Ogan Ilir Pertanyakan Kelanjutan Perkara Oknum Kades UKB

Kejadian itu sendiri sempat diposting salah satu Instagram jalur viral, dan sempat mendapatkan beberapa komentar netizen.

Sumber: