Mawardi Yahya Ambil Formulir Penjaringan Cagub Sumsel di Partai Pimpinan Herman Deru

Mawardi Yahya Ambil Formulir Penjaringan Cagub Sumsel di Partai Pimpinan Herman Deru

Aswan Mufti (kemeja putih) mengambil formulir penjaringan balon gubernur dan balon wagub di Kantor DPW Partai NasDem Sumsel, Kamis 2 Mei 2024. foto: istimewa--

Mawardi Yahya Ambil Formulir Penjaringan Cagub Sumsel di Partai Pimpinan Herman Deru

PALEMBANG, oganilir.co - Kendati bersaing dengan Ketua DPW Partai NasDem Sumsel H Herman Deru, bakal calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya tetap mengambil formulir penjaringan di partai bentukan Surya Paloh itu. 

Bakal Calon Gubernur dan Wakil.Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya-H Harnojoyo (MaHar) melalui kuasanya mengambil formulir pendaftran Cagub-Cawagub Sumsel di Kantor DPW Partai Nasdem, Sumsel Jl Letjen Harun Sohar, Kamis 2 Mei 2024.

Utusan Bacagub yang populer dengan sebutan Wak Uban ini yakni Edward Jaya, Aswan Mufti, dan tim sukses lainnya diterima oleh panitia penjaringan kepala daerah  M Yamin, Shopuan Hadi dan panitia lainnya.

BACA JUGA:Mappilu PWI Sumsel Bersinergi dengan KPU Palembang

Aswan Mufti mengatakan, kedatangan tim MaHar di Kantor DPW Partai NasDem untuk mengambil formulir sesuai mandat dari H Mawardi Yahya-H Harnojoyo.

"Kita diberikan mandat oleh Pak Mawardi Yahya dan Pak Harnojoyo untuk ambil formulir, dan kita tahu bahwa Partai NasDem sudah memiliki hubungan baik sejak lama dan berharap mendapat dukungan dari Partai NasDem," kata Aswan Mufti. 

Dia optimis setiap partai yang membuka penjaringan akan diambil oleh pasangan MaHar dan mengembalikannya. 

"Makanya kita diutus beliau untuk datang mengambil formulir di Partai NasDem ini, Pak Mawardi Yahya dan Pak Harnojoyo  tetap berharap dukungan dari Partai Nasdem," ujarnya.

Lanjut Aswan, sesuai dengan batas waktu, pihaknya akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran sesuai batas waktu yang telah ditentukan. "Ya, kalau bisa besok atau lusa secepatnya kita kembalikan," jelasnya.

BACA JUGA:Bupati Panca Hadiri RKPD Provinsi Sumsel Tahun 2025.

Sementara itu, panitia penjaringan Balon Gubernur dan Balon Wakil Gubernur DPW Partai NasDem M Yamin didampingi Hendra mengucapkan selamat datang kepada Tim pemenangan H Mawardi Yahya di Sekretariat DPW Partai NasDem Sumsel. 

"Kami Partai NasDem memanggil  putra-putra terbaik Sumsel yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah, Partai NasDem terbuka kepada siapapun," pungkasnya. (ril)

Sumber: