Hartono Hamid Ambil Formulir Pendaftaran Balon Kada, DPC PAN Prabumulih Catat 15 Orang Ambil Formulir

Hartono Hamid Ambil Formulir Pendaftaran Balon Kada, DPC PAN Prabumulih Catat 15 Orang Ambil Formulir

H Hartono Hamid Ambil Formulir Pendaftaran Balon Kada Prabumulih --

Hartono Hamid Ambil Formulir Pendaftaran Balon Kada, DPC PAN Prabumulih Catat 15 Orang Ambil Formulir

PRABUMULIH, oganilir.co - H Hartono Hamid, Ketua DPC Partai Hanura Kota Prabumulih mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PAN Prabumulih, Kamis 2 Mei 2024.

Pria yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2019-2024 dan kembali terpilih sebagai calon anggota DPRD periode 2024-2029 itu, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) di Kota Prabumulih. 

"Kami dimandatkan oleh Bapak Hartono Hamid untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Wako dan Wawako di Partai PAN Kota Prabumulih," ujar Sekjen Hanura, Slamet Priantany dibincangi usai mengambil formulir pendaftaran di DPC PAN Prabumulih.

Ditanya posisi apa yang akan diajukan? Pihaknya mengaku belum tahu persis. "Untuk posisi belum tahu pasti, kami akan koordinasi dulu dengan ketua dan nanti akan dikoordinasikan ke ketua," sebutnya.

BACA JUGA:Nihil Registrasi Gugatan di MK, KPU Prabumulih Gelar Rapat Pleno

BACA JUGA:Guru PHL SMKN 1 Prabumulih tak Gajian 8 Bulan?

Saat ini, pihaknya baru mengambil formulir pendaftaran di 3 partai politik (Parpol). "Parpol yang kami datangi pertama Demokrat, PPP dan ini ke PAN," terangnya.

Sementara itu, DPC PAN Prabumulih per Kamis (2/5) sudah melakukan penutupan pengambilan berkas pendaftaran Balon Wako-Wawako. Selanjutnya, akan dibuka pengembalian formulir pendaftaran mulai 3 Mei - 7 Mei mendatang.

Syarkowi, Ketua Tim Penjaringan Pilkada PAN Prabumulih menyebutkan, di hari terakhir pengambilan formulir sudah 15 orang yang mengambil. 

"Mereka adalah H Arlan, Ir Suryanti Ngesti Rahayu, dr Risa, Alfa Sujatmiko, dr Asri Rahmad (tokoh Muhammadiyah), Frengky (formulir Wawako), Hermali SPd (formulir Wawako), Sailan Ibrahim, Hairul Saleh, Deni Victoria, Rika Novalina, Andriansyah Fikri, Feri Alwi SH (formulir Wawako), Syamdakir dan Hartono Hamid," tukasnya mengaku akan menunggu siapa saja yang akan mengembalikan formulir. 

Sumber: