H Ardani Tetap Setia Dampingi Panca Menuju Dua Periode

H Ardani Tetap Setia Dampingi Panca Menuju Dua Periode

Panca Wijaya Akbar-H Ardani ketika mendaftar di PAN Ogan Ilir --

H Ardani Tetap Setia Dampingi Panca Menuju Dua Periode

OGANILIR.CO- Jarang memang, pasangan kepala daerah yang kembali maju untuk menuju dua periode, biasanya pisah , masing-masing mencari pasangan barunya, atau wakilnya mundur tidak kembali maju .

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024, sepertinya bakal langgeng dengan pasangannya, dan memang sinyalnya sudah terlihat, karena tidak pernah terdengar terjadi silang pendapat, atau ribut karena “Tetak Bagi Roti” tidak merata.

Justru yang terlihat kemesraan, harmonis dan saling support , dengan pembagian tugas “Kenegaraan”yang telah disepakati, tanpa menimbulkan kecurigaan atau kecemburuan.

BACA JUGA:Mawardi Yahya Ambil Formulir Penjaringan Cagub Sumsel di Partai Pimpinan Herman Deru

Seperti pernah disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH ketika dimintai komentarnya, apakah tetap akan setia mendapingi Panca Wijaya Akbar SH kembali maju pada Pilkada Tahun 2024.

Meski agak sedikit pelit bicara soal menghadapi Pilkada , namun H Ardani dengan diplomastik mengatakan, dirinya tetap siap bila masih dipercaya untuk mendampingi Panca Wijaya Akbar “Siap. Siap dengan apa yang menjadi petunjuk beliau. Beliau ya bupati," kata H Ardani  sambil tersenyum .

Menurut H Ardani, segala keputusan terkait penunjukan calon Wakil Bupati Ogan Ilir, sepenuhnya merupakan hak Bupati Panca."Beliau kan atasan saya. Apapun petunjuk beliau, saya siap," tukasnya.

BACA JUGA:Dua Caleg di Ogan Ilir Meninggal, Suaranya Tetap Sah, Tapi Untuk Partainya

Gayung bersambut juga ditunjukan oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  saat melakukan pendaftaran bakal calon Bupati dan wabup di Partai yang membuka pendaftaran.

Dimana pada hari Kamis, 2 Mei 2024 Bupati Panca didampingi Wabup H Ardani langsung mendaftar ke tujuh pada partai pada hari itu juga.

Adapun ketujuh Partai tersebut yakni Partai PDI-Perjuangan, PPP,  Hanura, Nasdem, PAN, Partai Golkar dan terakhir Partai PKB.

BACA JUGA:Hartono Hamid Ambil Formulir Pendaftaran Balon Kada, DPC PAN Prabumulih Catat 15 Orang Ambil Formulir

Menurut Bupati Panca, bahwa selama dirinya memimpin Kabupaten Ogan Ilir dengan H Ardani , dalam kondisi  harmonis dapat melaksanakan tugas dengan baik,  hasil survey  posisi  teratas.

Sumber: