Ini Jadwal Tim Thomas-Uber 2024 Indonesia berlaga di Semifinal

Ini Jadwal Tim Thomas-Uber 2024 Indonesia berlaga di Semifinal

Pasangan dadakan Fajar Alfian/Daniel Marthin yang turun di babak perempat final Piala Thomas 2024. foto: pbsi--

Ini Jadwal Tim Thomas-Uber 2024 Indonesia berlaga di Semifinal

CHENGDU, oganilir.co - Tim Piala Thomas dan Uber 2024 Indonesia hari ini Sabtu 4 Mei 2024 kembali melanjutkan perjuangannya untuk meraih trofi terrtinggi lambang supremasi piala bulutangkis. 

Piala Thomas dan Uber 2024 hari ini memasuki babak semifinal. Seluruh pertandingan akan dihelat di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China. 

Tim putri Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Korea Selatan dalam semifinal Piala Uber 2024 mulai pukul 08.30 WIB. Susunan pemain yang diturunkan dalam laga tim putri Indonesia vs Korea Selatan telah resmi dirilis.

Sama seperti laga-laga di babak penyisihan, pelatih mempercayakan kepada Gregoria Mariska Tunjung untuk turun di partai pertama. Ia bakal menghadapi tunggal putri andalan Korea Selatan, Sim Yu Jin. Selanjutnya, giliran Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ester Nurumi Tri Wardoyo yang mentas di partai kedua dan ketiga di kubu tim putri Indonesia.

BACA JUGA:Ini Jadwal Perempat Final Tim Piala Thomas-Uber Indonesia 2024, Jojo Anggap Laga Final

Apri/Fadia bakal melawan Baek Ha Na/Lee So Hee, sedangkan Ester Nurumi Tri Wardoyo menghadapi Kim Ga Ram. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan melakoni laga kontra Jeong Na Eun/Kong Hee Yong dalam partai kelima Indonesia vs Korea Selatan.

Adapun Komang Ayu Cahya Dewi bakal diturunkan di partai kelima guna menghadapi Kim Min Sun.

Sementara itu, tim putra Indonesia akan menjalani laga melawan Taiwan dalam semifinal Piala Thomas 2024.

Laga-laga Thomas dan Uber Cup 2024 dapat ditonton melalui salah saatu stasiun televisi nasional  iNews.

 

Sumber: