Spektakuler, Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Sumsel di Muba

Spektakuler, Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Sumsel di Muba

Pembukaan MTQ tingkat Provinsi Sumsel di Stabel Berkuda, Sekayu, Jumat 4 Mei 2024 malam. --

Spektakuler, Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Sumsel di Muba 

SEKAYU, oganilir.co - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumsel resmi dibuka di Stabel Berkuda, Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Jumat 4 Mei 2024 malam. Seremoni pembukaan dilakukan sangat spektakuler. Pembukaan dilakukan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.    

Ribuan masyarakat kota Sekayu terhipnotis dengan penampilan Trisuaka dan Nabila dalam pembukaan MTQ tingkat provinsi tersebut.

Trisuaka yang mengenakan baju koko berawarna putih dan Nabila mengenakan baju muslimah berkerudung, membuat duet. Pasangan suami istri ini tampak kompak dalam setiap lagu yang dibawakan.

BACA JUGA:Juara MTQ Tahun 2022, Ogan Ilir Kirim 53 Kafilah MTQ XXX di Muba

Membawakan 10 lagu Trisuaka dan Nabila membuat suasana Stabel Berkuda Sekayu menjadi meriah, diawali dengan lagu Aisya Istri Rosulullah seketika menghipnotis penonton dari remaja hingga orang tua.

Sebelumnya, Tri Suaka dan Nabila dalam Podcast bersama Dinas Kominfo Muba menceritakan awal mula mereka bisa menjadi pasangan duet dalam lagu hingga pasangan hidup. "Hingga berbagi tips untuk yang ingin berjuang menggapai mimpi jangan mengeluh. Nikmati semua prosenya dan selalu  berdoa," kata Tri Suaka dan Nabila kompak.

Nabila juga berharap acara pembukaan MTQ yang nanti malam akan digelar di Kabupaten Muba "Semoga bisa berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat Muba dapat menikmati setiap lagu yang akan kami dendangkan," ujar Nabila. (ril)

Sumber: