Pelajar Desa Sidoharjo Tewas, Terjepit di Roda Saat Turunkan Dongkrak

Pelajar Desa Sidoharjo Tewas, Terjepit di Roda Saat Turunkan Dongkrak

--

Pelajar Desa Sidoharjo Tewas, Terjepit di Roda Saat Turunkan Dongkrak

MUSI RAWAS, oganilir.co - Pelajar SMP kelas VII, berinisial, AA (14), asal warga Desa L Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, tewas akibat terjepit roda belakang Truk Mitshubisi Canter.        

Kejadian itu, Jumat 3 Mei 2024 sekitar pukul 15.30 WIB, di Desa L Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, saat korban melepas dongkrak yang terpasang di Truck Mitshubisi Canter milik saudaranya.      

Informasi dihimpun, kejadian itu bermula, saat saksi YA sedang memperbaiki mobil truck Mitshubisi Canter Nopol BG 8203 GJ, bersama dengan BS. Mobil truk yang rusak itu merupakan milik kakak korban. 

BACA JUGA:Christian Oliver Tewas Kecelakaan Bersama 2 Putrinya, Sempat Buat Tulisan Surga di Instagram     

Truck diparkirkan digarasi rumah, setelah selesai memperbaiki mobil. sekitar pukul 15.00 WIB, datang korban (AA), kelokasi membersihkan dan menyimpan alat-alat yang digunakan untuk memperbaiki mobil.  

Kemudian, YA bermaksud melepaskan dongkrak yang masih terpasang, namun korban menawarkan diri untuk melepaskan dongkrak tersebut dan YA memperbolehkan.     

Saat korban melepaskan dongkrak tersebut, YA masuk kedalam rumah untuk minum. Tak lama saksi YA mendengar suara teriakan korban meminta tolong karena terjepit roda truck. 

BACA JUGA:Toyota Innova Remuk, Mobil Tangki dan Agiya Masuk Rawa, Para Korban Hanya Luka Ringan Kecelakaan di Jalintim P

YA bermaksud menolong korban dengan menariknya keluar dari bawah truck, setelah ditarik dan keluar dari bawah truck, korban masih dalam keadaan sadarkan diri dan mengerang kesakitan.       

Saksi YA meminta tolong ke warga sekitar, lalu datanglah, sejumlah warga mengangkat korban kedalam rumah dan didalam rumah korban masih sadarkan diri dan mengeluh kesakitan.     

Saat itu warga banyak berdatangan, lalu tanpa pikir panjang korban langsung dibawa ke Klinik Sudirejo di Desa F Trikoyo. Menurut petugas medis keadaan korban sudah kritis, harus dirujuk kerumah sakit di Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Kecelakaan Hebat Terjadi di Tol Cikampek, 12 Penumpang Dilaporkan Tewas   

Keluarga korban sempat kembali kedesa untuk meminjam mobil Ambulance Desa L Sidoharjo, setelah mendapatkan mobil, lalu kembali lagi ke klinik dan setiba di klinik korban (AA), sudah meninggal dunia.

Sumber: