Polsek Tanjung Raja Lakukan Patroli di Jembatan Setan

Polsek Tanjung Raja Lakukan Patroli di Jembatan Setan

Inilah jembatan setan, salah satu lokasi yang dilakukan patroli oleh petugas Polsek Tanjung Raja --

Polsek Tanjung Raja Lakukan Patroli di Jembatan Setan 

OGANILIR.CO-Jajaran Polsek Tanjung Raja kembali melakukan patrol hunting , untuk melakukan pencegahan terjadi tindakan kejahatan.

Partoli berlangsung Sabtu malam hingga Minggu dini hari 5 Mei 2024 sampai pukul 01.00 Wib .

Beberapa titik diwilayah hukum Polsek Tanjung Raja, dilakukan sambangi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:Di Gelar di Palembang. Irjen Moh Iqbal Lepas 12 Akpol 91 Memasuki Purnabakti

“Kegiatan patroli hunting tersebut di laksanakan pada tiga titik  yang selama ini cukup rawan,’’kata Kapolsek Tanjung Raja Akp Hermansyah.

Adapun ketiga titik tersebut, yakni seputaran PT. Roesli Taher (Briang), Perbatasan Kecamatan . Indralaya,  Jembatan Setan Kecamatan Rantau Panjang,Kabupaten Ogan Ilir (OI)Provinsi Sumatera - Selatan (Sumsel).

AKP Hermansyah bersama personilnya mengatakan pelaksanaan patroli hunting dilaksanakan untuk menanggulangi kasus 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), penyalahgunaan senjata api (Senpi) , senjata tajam (Sajam), penyalahgunaan narkoba dan, premanisme.

BACA JUGA:Kapolres OKI Lakukan Patroli Dialogis, Guna Mencegah Konflik Sengketa Lahan

Hasilnya kata Akp Hermansyah, cukup kondusif, seperti kendaraan R2, kendaraan R4, kendaraan R6  tidak ada yang dicurigai.

Begitu juga narkotika,  sajam, senpi yang terjaring oleh petugas, lalu dilakukan pemeriksaan, tidak ada yang ditemukan, benda dan  barang terlarang.

“Petugas kita hanya melakukan peneguran, kepada pemilik 4 kendaraan sepeda motor, agar menggunakan helm dan membawa surat kendaraan bermotor,’’katanya .(**)

Sumber: