Jamu Juventus, AS Roma Gagal Raih Poin Penuh

Jamu Juventus, AS Roma Gagal Raih Poin Penuh

Laga AS Roma vs Juventus, Senin 6 Mei 2024 dini hari WIB.--

Jamu Juventus, AS Roma Gagal Raih Poin Penuh

ROMA, oganilir.co - AS Roma yang menjamu Juventus dalam laga Liga Italia 2023/2024 tidak berhasil meraih poin penuh. Dalam laga yang dihelat di Olimpico Senin 6 Mri 2024 dini hari WIB, berakhir imbang 1-1.

Berhasil menahan AS Roma imbang, membuat Juventus masih mempertahankan peringkat ketiga sekaligus jarak aman dengan AS Roma. Bianconeri saat ini menorehkan 66 poin, unggul enam angka atas AS Roma yang tertahan di posisi kelima.

Sedangkan di antara Juventus dan Roma, terdapat Bologna yang telah mengumpulkan 64 poin.

Hanya meraih satu poin, bagi Roma jelas jadi sebuah kerugian. Mereka kini mencatat keunggulan tiga angka dari Atalanta yang ada di posisi keenam, namun Atalanta masih punya sisa dua laga lebih banyak.

BACA JUGA:Bermodal 10 Pemain, AS Roma Jungkalkan AC Milan, Melaju ke Semifinal Liga Europa

Lukaku mencetak gol pembuka di menit ke-15. Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Bremer bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-31.

Bremer mencetak gol lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan matang dari Federico Chiesa.

Pada laga tersebut, Juventus lebih banyak mencatatkan tembakan tepat sasaran. Namun Bianconeri dan Roma sama-sama tidak bisa mencetak gol tambahan di babak kedua.

Laga Roma vs Juventus berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1)

BACA JUGA:Liga Italia 2023/2024: Jamu Torino, AS Roma Menang 3-2

Mile Svilar; Rasmus Kristensen, Evan Ndicka, Diego Llorente, Angelino; Bryan Cristante, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini (Edoardo Bove 78); Paulo Dybala (Nicola Zalewski 46), Tommaso Baldanzi (Sardar Azmoun 69); Romelu Lukaku (Tammy Abraham 68)

Sumber: