iQOO Neo 9 Pro: Smartphone Flagship Killer Terbaik, Cek Spesifikasi dan Harganya

iQOO Neo 9 Pro: Smartphone Flagship Killer Terbaik, Cek Spesifikasi dan Harganya

iQOO Neo 9 Pro --

iQOO Neo 9 Pro: Smartphone Flagship Killer Terbaik, Cek Spesifikasi dan Harganya

oganilir.co - Sub-brand Vivo, iQOO meluncurkan smartphone terbarunya yakni iQOO Neo 9 Pro, di pasar global khususnya di pasar India beberapa waktu lalu.

Ponsel ini sebelumnya debut di China pada Desember lalu. iQOO Neo 9 Pro versi global ini berbeda dengan versi China yang ditenagai chip Dimensity 9400 (4 nm). iQoo Neo 9 Pro versi global hadir dengan chip Snapdragon 8 Gen 2.

iQOO Neo 9 Pro disebut smartphone Flagship Killer terbaik, bagaimana tidak smartphone memiliki harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi setara dengan ponsel kelas atas (Flagship).

Desain panel belakang iQOO Neo9 Pro cukup eye-catching, menggunakan vegan leather dengan warna dual-tone merah putih disebut Fiery Red.

BACA JUGA:iQoo Z9 Turbo Resmi Rilis, Bawa Peforma Gahar Snapdragon 8s Gen 3 dan Baterai 6.000 mAh

Ponsel satu ini juga punya varian warna lebih kalem yakni hitam polos disebut Conqueror Black.

Spesifikasi dan Harga iQOO Neo 9 Pro

Pada bagian layar iQOO Neo9 pro menggunakan panel LTPO AMOLED 6,78 inci beresolusi 1.260 x 2.800 piksel dan refresh rate 144Hz. 

Panel tersebut memiliki peak brightness hingga 3.000 nits dan mengusung notch punch-hole untuk menampung kamera selfie 16MP serta sensor in-display fingerprint.

BACA JUGA:iQOO Z7 5G: HP yang Sempurna untuk Game di Kelas Mid Range

Di bagian belakang terdapat dual kamera, dengan sensor 50MP OIS IMX920 untuk kamera utamanya dan 8MP untuk kamera ultra-wide. 

Sejumlah mode juga disematkan untuk menunjang aktivitas fotografi atau videografi pengguna, termasuk Night, Portrait, Photo, Video, 50MP, Panorama, Slow Motion, Time Lapse, Pro, Pro Video, Supermoon, Ultra HD Document, hingga Long Exposure.

Snapdragon 8 Gen 2, mantan SoC flagship, pada iQOO Neo 9 Pro dipasangkan dengan RAMN LPDDR5X hingga 12GB dan penyimpanan internal jenis UFS 4.0 dengan kapasitas sebesar 256GB. 

Sumber: