Samsung Galaxy Tab S9 Plus: Tablet yang Dirancang dengan Performa Superior dan Fitur Canggih

Samsung Galaxy Tab S9 Plus: Tablet yang Dirancang dengan Performa Superior dan Fitur Canggih

Samsung Galaxy Tab S9 Plus --

Samsung Galaxy Tab S9 Plus: Tablet yang Dirancang dengan Performa Superior dan Fitur Canggih

oganilir.co - Samsung Galaxy Tab S9 Plus merupakan tablet yang dirilis bersama Galaxy Z Flip 5 di tahun 2023 kemarin.

Galaxy Tab S9 series hadir dalam tiga varian. Ada Galaxy Tab S9, Tab S9 Plus dan Tab S9 Ultra. Ketiganya hanya dibedakan ukuran layar, RAM dan kapasitas baterai, namun pengalaman menggunakan ketiganya tidak jauh berbeda.

Samsung Galaxy Tab S9 Plus dirancang untuk pengguna yang menginginkan performa superior dan fitur canggih dalam satu paket yang elegan.

Dengan resolusi 2800 x 1752 (WQXGA+) dan teknologi Dynamic AMOLED 2X, layar Galaxy Tab S9+ memberikan visual yang tajam dan memukau dengan kedalaman warna 16 juta. Dilengkapi dengan S Pen support, pengguna dapat menikmati pengalaman penulisan dan kontrol gestur yang intuitif.

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad Air Dibekali Baterai 8.3000 mAh dengan Refresh 144 Hz, Segini Harganya

Kemampuan S Pen juga ditingkatkan. Samsung membuat latensinya kian rendah bikin makin sat set mencatat, serta tahan air dan debu sehingga mendukung kerja di berbagai kondisi.

Samsung menyediakan case keyboard yang dijual terpisah untuk membantu pengguna menyulap tablet ini menjadi sebuah laptop.

Dengan dukungan HDR 10+ yang disempurnakan membuat detail gambar lebih tajam dan jelas. Kian unggul Samsung juga memberikan fitur Vision Booster,

Fitur ini pertama kali diperkenalkan di Galaxy S23. Adanya Vision Booster bikin layar mampu menampilkan warna yang lebih baik di luar ruangan, bahkan saat di bawah terik Matahari.

BACA JUGA:Tablet Nokia T2 Dibekali Baterai Jumbo 8200 mAh dengan Performa Tangguh UNISOC Tiger T612, ini Harganya

Tablet ini dilengkapi dengan kamera utama ganda 13.0 MP + 8.0 MP yang memungkinkan pengambilan foto yang jelas dan detail. Front camera 12.0 MP juga ideal untuk panggilan video berkualitas tinggi hingga 4K.

Performa superior Galaxy Tab S9 Plus ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Chipset ini punya kecepatan 3,36 GHz, lebih tinggi 0,16GHz dibandingkan chip standar Snapdragon 8 Gen 2 yang berjalan pada maksimum 3,2GHz.

Samsung menyematkan RAM LPDRR5X 12 GB. Perpaduan ini membuat kinerja lancar tanpa lag meski digunakan untuk multitasking hingga bermain game berat.

Sumber: