Ardi Arfani Kandidat Pendamping Askolani?

Ardi Arfani Kandidat Pendamping Askolani?

Ardi Afani sosok pendamping Askolani?--

Ardi Arfani Kandidat Pendamping Askolani?

BANYUASIN, oganilir.co - Ketua DPC PDIP Banyuasin Askolani menyambut kedatangan Ardi Arfani bakal calon Wakil Bupati DPC PDIP Banyuasin, Senin 6 Mei 2024 sore. Kedatangan Ardi yang memakai baju merah kotak kotak itu sendiri yaitu mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Banyuasin.

"Kenapa pakai baju merah, karena kita serius untuk dipinang mendampingi pak Askolani sebagai wakil bupati pada pilkada nanti,"kata Ardi Arfani.

Kemudian mengenai makna dari kotak kotak adalah pemimpin yang mau membumi alias merakyat."Saya ingin bekerja untuk masyarakat Banyuasin," jelasnya.

Oleh karena itu ia membuktikan keseriusan dengan mengembalikan formulir secara langsung ke DPC PDI Perjuangan Banyuasin.

BACA JUGA:Parpol Berbondong Ajukan Kader Dampingi Askolani

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Banyuasin, H Askolani, mengapresiasi keseriusan Ardi Arfani untuk menjadi balon wakil Bupati Banyuasin untuk mendampinginya dirinya."Yang pasti pak Ardi Arfani masuk kriteria saya, sebab ia mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP,"ucapnya.

Apalagi Ardi Arfani mantan kadis PU PR Banyuasin itu berjanji untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Banyuasin, termasuk penataan kota Pangkalan Balai, perbaikan jalan, jembatan, proyek-proyek penting lainnya.

Sebelum ke DPC PDIP, Ardi Arfani juga mengembalikan formulir ke Partai Nasdem dan PKB Banyuasin.

Sumber: