H Ardani SH MH Bersama Timses Kembalikan Formulir ke 6 Parpol

H Ardani SH MH Bersama Timses Kembalikan Formulir ke 6 Parpol

H Ardani mengembalikan formulir pendaftaran di PDI Perjuangan --

H Ardani SH MH Kembalikan Formulir ke 6 Parpol 

OGANILIR.CO- Tanpa didampingi Panca Wijaya Akbar (Bupati Ogan Ilir) H Ardani (Wabup Ogan Ilir) yang kini menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) untuk tetap setiap mendampingi Panca Wijaya Akbar (Bacabup) mengembalikan formulir pendaftaran di 6 Partau Politik (Parpol) .

Pengembalian formulir  di 6 Parpol dilakukan H Ardani didampingi para timsesnya dilakukan Selasa 07 Mei 2024 dimulai Pukul 14.00 Wib.

Pengembalian formulir di mulai dari PKB, NasDem, PAN, Hanura, PPP dan PDI Perjuangan, dan sebelumnya sudah mengambilkan formulir di Partai Golkar.

BACA JUGA:Rika Novalina Terus Bergerak Cari Dukungan Partai Politik

"Bapak Panca Wijaya Akbar sebagai Bacabup hari ini tidak bisa hadir secara langsung karena bersamaan,menghadiri kegiatan pak PJ Gebernur dengan seluruh Bupati/Kota Se-Sumsel, dan tidak boleh berwakil. Jadi tidak bisa hadir,’’kata H Ardani.

Karena pentingnya acara tersebut, ada yang harus ditandatangani pak Bupati. "Pertemuan dengan PJ Gubernur, yakni membahas masalah persiapan pilkada 2024 termasuk Hibah daerah, makanya tidak boleh berwakil dan Bupati yang harus menandatanganinya ," lanjut H Ardani .

H Ardani mengaku mengucapkan rasa syukur karena telah menyelesaikan pengembalian formulir di 7 partai politik yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Amankan 7 Remaja Lakukan Pungli

"Alhamdulillah hari ini kita telah pengembalian formulir di 6 Parpol , satu parpol telah dikembali sebelumnya yakni Parpol Golkar, mudah-mudahan berkas formulir yang dilengkapi sudah lengkap semuanya sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan oleh masing-masing parpol," ujarnya 

H Ardani berharap di Pilkada serentak November 2024 nanti, dirinya bersama Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar mendapatkan dukungan dari seluruh partai.

"Kedatangan kita ke masing-masing parpol dengan niat yang ikhlas, Kita membutuhkan dukungan partai-partai yang ada. Mudah-mudahan, disertai Ridho Allah SWT, semua Parpol akan memberikan dukungan kepada pasangan kami,’’harapnya.

BACA JUGA:Parpol di Ogan Ilir Memilih Pendaftaran Bacaleg di KPU Menjelang Penutupan

Sementara masalah sisa partai yang belum dimasukkan seperti PKS yang memiliki 4 kursi di DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan partai Demokrat 3 kursi, Ardani mengaku terus menjalin komunikasi politiknya .

Sumber: