ZTE Blade V50 Design Tawarkan Resolusi Kamera Tinggi dan Chipset yang Mumpuni dengan Harga Rp 1 Jutaan

ZTE Blade V50 Design Tawarkan Resolusi Kamera Tinggi dan Chipset yang Mumpuni dengan Harga Rp 1 Jutaan

ZTE Blade V50 Design --

ZTE Blade V50 Design Tawarkan Resolusi Kamera Tinggi dan Chipset yang Mumpuni dengan Harga Rp 1 Jutaan

oganilir.co - ZTE Blade V50 Design merupakan smartphone kelas entry level yang dirilis pada tahun 2023 kemarin.

Smartphone ini hadir dengan menawarkan spesifikasi yang cukup menarik di kelasnya. ZTE Blade V50 Design memiliki resolusi kamera tinggi dengan chipset yang mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V50 Design

Dimensi ZTE Blade V50 Design memiliki tinggi 169.96 mm, lebar 76.1 mm dan ketebalan 8.3 mm dengan berat 182 gram.

BACA JUGA:ZTE Blade A72 : Pilihan yang Bijak untuk HP Rp 1 Jutaan

ZTE Blade V50 Design memiliki sisi depan, sisi belakang, dan bingkai dengan permukaan datar, kecuali bagian keempat sudut bingkai yang agak melengkung. Di sisi depannya, selain poni seperti tetesan air, kamu dapat menjumpai bezel atas dan bawah yang lebih tebal dari bezel kiri dan kanan. Lalu, di punggungnya yang mengkilat, ada modul berbentuk persegi dengan sudut-sudut melengkung. Modul tersebut memuat tiga lubang kamera.

ZTE Blade V50 Design menggunakan layar berpanel LCD dengan bentang 6,6 inci, refresh rate 90 Hz dan resolusi 1080 x 2408 piksel (Full HD+). Layarnya tergolong besar dan terlihat tajam. 

Pada poninya yang seperti tetesan air memuat kamera beresolusi 8MP untuk menunjang pengambilan swafoto maupun video call.

Untuk fotografi, kamera utama ZTE Blade V50 Prime Design memiliki tiga lensa kamera yang beresolusi 50 MP, 2 MP kamera macro dan 2 MP depth. Baik kamera depan maupun belakang sudah mampu merekam video hingga 1080 piksel di 30 fps.

BACA JUGA:Infinix Smart 8: Smartphone Rp 1 Jutaan Sudah Paket Lengkap Multi Guna

Pada bagian hardware, dapur pacu ZTE Blade V50 Design ditenagai chipset Unisoc T606 memiliki octa-core clockspeed 1.6 GHz yang jelas mendukung koneksi seluler maksimal 4G LTE. 

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 8GB. Nah, berkat adanya teknologi memory fusion, kapasitas RAM ternyata masih dapat ditambah lagi secara virtual hingga 8GB, membuat smartphone ini dapat memiliki RAM dengan kapasitas 16GB. Kapasitas memori internalnya juga cukup besar yakni 128GB dan masih dapat diperluas dengan kartu microSD.

Pada bagian software, sistem operasi (OS) ZTE Blade V50 Design dijalankan Android 13 yang dilapisi antarmuka MyOS UI.

Sumber: