Sah, Muskot Perbakin Palembang Digelar

Sah, Muskot Perbakin Palembang Digelar

Peserta Muskot Perbakin Palembang. foto: dendi romi/oganilir.co--

Sah, Muskot Perbakin Palembang Digelar

PALEMBANG, oganilir.co - Musyawarah Kota (Muskot) Perbakin Palembang resmi digelar di Gedung Shooting Range, Jakabaring Sport City (JSC) Jakabaring, Palembang, Kamis 9 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Muskot dibuka oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumsel Bambang Irawan (Anto Bambang  Utoyo) yang dihadiri Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin dan pengurus Perbakin Palembang lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengatakan bahwa cabor menembak ini merupakan salah satu cabor mahal. Karena itu ketua terpilih harus rela mengeluarkan waktu, tenaga, pikiran, dan uang.

"Jadi ketuo Perbakin ini, siap-siap koyak (sobek) dompet," canda Anton Nurdin. 

BACA JUGA:Pengprov Perbakin Sumsel Dikukuhkan, Anto Bambang Utoyo Janji Latihan Gratis Bagi Atlet

Sebagai Ketua KONI Palembang, lanjut Anton, dirinya berharap kepada Ketua Perbakin Palembang terpilih untuk melakukan pembinaan kepada atlet menembak Palembang.

"Kita harap prestasi Perbakin Palembang bisa berbicara di tingkat provinsi dan nasional," harap Anton.  

Sementara itu Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumsel Anto Bambang Utoyo menyampaikan terima kasih kepada pengurus Pengkot Perbakin Palembang periode 2020-2024.

"Hari ini kita akan melaksanakan agenda pemilihan ketua Pengkot Perbakin Palembang yang baru. Saya harap ketua Perbakin Palembang yang baru bisa meningkatkan prestasi cabor menembak Palembang," ujar Anto Bambang Utoyo. 

BACA JUGA:Perbakin Palembang Gelar Muskot, ini Jadwalnya

Diketahui Muskot Pengkot Perbakin Palembang diikuti calon tunggal Dr Adi Purnama SH MH. 

 

Sumber: