ZTE Nubia RedMagic 9 Pro: Smartphone Gaming Idaman Para Gamers

ZTE Nubia RedMagic 9 Pro: Smartphone Gaming Idaman Para Gamers

Nubia RedMagic 9 Pro --

ZTE Nubia RedMagic 9 Pro: Smartphone Gaming Idaman Para Gamers

oganilir.co - Perusahaan ZTE resmi meluncurkan smartphone gaming mereka dengan model Nubia Red Magic 9 Pro di pasar China pada November 2023 kemarin.

ZTE Nubia RedMagic 9 Pro disebut smartphone gaming idaman untuk para gamers (Pecinta permainan).

Bagaimana tidak menjadi idaman, Nubia RedMagic 9 Pro menawarkan prosesor Snapdragon kelas atas yang mampu melibas aplikasi game berat tanpa ada kendala.

Nubia RedMagic 9 Pro merupakan pilihan tepat bagi para gamer yang menginginkan smartphone dengan performa tangguh, desain inovatif, dan fitur-fitur lengkap untuk pengalaman gaming yang superior.

BACA JUGA:Meluncur 13 Mei! Ini Bocoran Spesifikasi Vivo X100 Ultra dan X100s Pro, Bakal Gunakan Chipset Terkencang?

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia RedMagic 9 Pro 

Dimensi Nubia Red Magic 9 Pro memiliki tinggi 164 mm, lebar 76.4 mm, ketebalan 8.9 mm dengan berat 228 gram. 

Desain ponsel memiliki tampilan gahar layaknya hp gaming pada umumnya, rangka terbuat dari Alumunium. Material bagian depan dan belakang dilapisi kaca yang menakjubkan dari smartphone ini bagian Frame tengah terbuat dari aluminium kelas pesawat terbang.

Layarnya menggunakan jenis AMOLED ukuran ukuran 6.8 inci, refresh rate 120 Hz dengan resolusi 1116 x 2480 piksel tingkat kecerahan hingga 1.600 nit.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Resmi Rilis di Indonesia, HP Flagship yang Luar Biasa, Intip Spesifikasi dan Harganya

Layar ini sendiri tampak bersih dan terlihat tidak memiliki "poni" atau punch hole, lantaran kamera selfie kedua ponsel tersebut, yang memiliki resolusi 16 MP, disembunyikan di bawah permukaan layar di bagian atas. Kamera depan ini mampu merekam video hingga 1080 piksel di 60 fps.

Untuk sektor fotografi, kamera belakang dari ZTE Nubia Red Magic 9 Pro Plus terdiri dari tiga lensa yakni 50 MP (wide) OIS, 50 MP (Ultrawide) dan 2 MP (kamera makro).

Sumber: