Intip Spesifikasi dan Harga Nokia Nanomax Pro 5G, Ditenagai Chipset Snapdragon 888 dengan Baterai 7.000 mAh

Intip Spesifikasi dan Harga Nokia Nanomax Pro 5G, Ditenagai Chipset Snapdragon 888 dengan Baterai 7.000 mAh

Nokia Nanomax 5G--

Intip Spesifikasi dan Harga Nokia Nanomax Pro 5G, Ditenagai Chipset Snapdragon 888 dengan Baterai 7.000 mAh

oganilir.co - Nokia kembali Meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Nokia Nanomax Pro 5G pada tahun 2024 ini.

Smartphone ini hadir dengan menawarkan performa gahar dan spesifikasi terbaik pada kelasnya, namun memiliki harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang penasaran akan spesifikasi Nokia Nanomax Pro 5G, ada baiknya mengetahui lebih lanjut berikut ini penjelasan nya.

BACA JUGA:Tablet Nokia T2 Dibekali Baterai Jumbo 8200 mAh dengan Performa Tangguh UNISOC Tiger T612, ini Harganya

Nanomax Pro dibekali layar AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 4K. Layar ini tidak hanya memberikan tampilan tajam dan detail, tetapi juga mendukung HDR10+, menghadirkan pengalaman multimedia yang memukau.

Desain ramping dan elegan, dengan bingkai logam yang kokoh dan tampilan layar yang hampir bebas bezel.

Pada sektor fotografi ponsel pintar ini memiliki kamera utama 150 MP dan kamera sekunder 25 MP dengan lensa ultra-wide. Kamera depan 42 MP juga hadir untuk mendapatkan momen selfie yang sempurna.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Swan Max 2023, Kamera Utama 108 MP dengan Layar Super AMOLED

Nokia Nanomax Pro 5G dibekali dengan baterai berkapasitas 7.000mAh, Nokia Nanomax Pro mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Fitur pengisian cepat 150W memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dengan cepat dan efisien.

Di sektor dapur pacunya ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 series, Nokia Nanomax Pro menawarkan performa yang luar biasa. 

CPU octa-core yang kuat memungkinkan ponsel ini menjalankan aplikasi dan tugas multitasking dengan cepat dan responsif. Dukungan RAM yang besar semakin melengkapi pengalaman gaming dan penggunaan aplikasi berat.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Nokia XR21 Limited Edition, Tahan Benturan Keras dengan Kamera Utama 64 MP

Fitur lainnya Nokia Nanomax Pro mendukung jaringan 5G, memungkinkan kecepatan internet super cepat, streaming video berkualitas tinggi, dan pengalaman game online yang lancar. Dukungan Bluetooth 5.2, NFC, dan USB Type-C memastikan pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain dengan mudah.

Sumber: