Infinix Hot 40 Pro: HP Gaming dengan Harga Rp 2 Jutaan

Infinix Hot 40 Pro: HP Gaming dengan Harga Rp 2 Jutaan

Infinix Hot 40 Pro --

Infinix Hot 40 Pro: HP Gaming dengan Harga Rp 2 Jutaan 

oganilir.co - Infinix Hot 40 Pro merupakan smartphone (Mid Range) yang dirilis di tahun 2024 baru-baru ini.

Smartphone ini disebut hp Gaming dengan harga miring karena memiliki sensor Hard Gyroscope, dan mesin gaming XBoost. XBoost disebut menawarkan stabilitas performa ketika pengguna bermain game. 

Infinix berkolaborasi dengan game battle royale Free Fire. Pengguna bisa menikmati frame rate hingga 90 fps, berbeda dari sebelumnya yang hanya mentok di 60 fps saja. Makin tinggi frame rate, makin mulus pula gameplay Free Fire.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 40 Pro 

Pada bagian smartphone ini menggunakan panel layar IPS LCD ukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, rasio layar ke bodi 90,7 persen, serta fitur Dark Region Enhancement (DRE) Sunlight Readable Tech.

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra: HP Flagship yang Turun Harga

Fitur DRE Sunlight Readable Tech dapat mendeteksi cahaya di sekitar lingkungan pengguna dengan algoritma kecerdasan buatan (AI), kemudian menyesuaikan kontras layar dan kecerahan gambar. Di tengah atas layar, terdapat modul lubang (punch hole) yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.2). 

Modul ini sudah dibekali fitur Magic Ring mirip Dynamic Island milik iPhone 14 Pro, sehingga bisa berubah ukuran dan memanjang saat pengguna menerima notifikasi panggilan.

Pada bagian belakang, Infinix Hot 40 Pro dibekali kamera utama 108 MP (f/1.8), kamera 2 MP (f/2.4, macro), dan lensa AI. Kamera ini mendukung sejumlah fitur seperti Professional Portrait Mode, Sky Remap, dan Dual View Video.

Professional Portrait Mode dapat menghadirkan efek blur untuk latar belakang yang halus dan fokus mendetail pada fitur wajah pengguna, sedangkan Sky Remap bisa menyulap hari yang berkabut menjadi cuaca cerah tanpa awan. 

BACA JUGA:Infinix Smart 8: Smartphone Rp 1 Jutaan Sudah Paket Lengkap Multi Guna

Terdapat juga, Dual View Video dapat menangkap momen dengan kamera depan dan belakang. 

Ketiga kamera ini disusun secara zig-zag dalam modul kamera persegi ala iPhone 15 Pro. Di dalamnya, terdapat juga sebuah lampu LED flash yang memungkinkan fotografi dalam kondisi minim cahaya.

Sumber: