Realme X3 SuperZoom Dibekali Kamera Utama 64 MP dengan Kemampuan Zoom 60x, ini Harga Terbarunya

Realme X3 SuperZoom Dibekali Kamera Utama 64 MP dengan Kemampuan Zoom 60x, ini Harga Terbarunya

Realme X3 Superzoom--

Soal dapur pacu, realme X3 SuperZoom diotaki Qualcomm Snapdragon 855 Plus dengan arsitektur 7 nm, yang mengintegrasikan CPU Kyro delapan-inti dengan GPU Adreno 640.

BACA JUGA:Realme C55 NFC: HP Rp 1 Jutaan Dibekali Dynamic Island Mirip iPhone

Kecepatan pemrosesannya pun bisa dipacu maksimal hingga 2.96 GHz, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan game dan aplikasi berat dengan lancar.

Chipset itu dipadankan dengan kapasitas penyimpanan yang ekstra besar, yaitu RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Sedikit catatan untuk ROM, realme X3 SuperZoom menerapkan dual-channel UFS 3.0. Untuk mengoptimalkan algoritma sistem. Realme menciptakan teknologi Turbo Write dan HPB, yang dapat meningkatkan kecepatan pengunduhan data hingga 1500 MB per detik.

Agar ponsel tidak cepat panas, realme X3 SuperZoom sudah dilengkapi Liquid Cooling System yang bisa menjaga stabilitas suhu ponsel tanpa harus mengurangi kecepatan kinerja ponsel.

BACA JUGA:Realme C31 Desain Elegan dan Punya Penyimpanan Lebih Besar, Harganya Gak Buat Kantong Bolong

Pada bagian software, ponsel flagship ini dijalankan dengan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka realme UI.

Realme X3 SuperZoom dilengkapi baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan pengisian daya cepat 30W Dart Flash Charge menggunakan kabel USB Type-C.

Perusahaan mengklaim hanya dalam 55 menit, baterai ponsel sudah terisi penuh. Ketika diisi dalam 30 menit, baterai hampir 70 persen. Sementara ketika dipakai bermain game berat, ponsel dapat mengisi daya lebih dari 60 persen dalam waktu 1 jam.

BACA JUGA:Realme 5i Banting Harga Pas di Kantong Pelajar, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

Adapun fitur lain yang dimiliki Realme X3 Superzoom diantaranya, Fingerprint (side), Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass.

Harga terbaru Realme X3 Superzoom per saat ini dibanderol seharga Rp 6.299.000, smartphone flagship ini memiliki pilihan warna Glacier Blue dan Arctic White.

Sumber: