Posisi Duduk Jongkok, Kakek Mr X Ditemukan Tidak Bernyawa

Posisi Duduk Jongkok, Kakek Mr X Ditemukan Tidak Bernyawa

--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Dalam posisi duduk berjongkok dengan kening kepala tersender dikursi kayu warna biru muda, seorang kakek yang usianya sekitar 60 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa.

Penemuan mayat lelaki tanpa identitas alias Mr X berlangsung Rabu 30 November 2022 Sekitar pukul. 15.20 Wib, dilokasi belakang warung kosong, berada pinggir jalan lintas timur Palembang-Kayuagung Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolsek Indralaya AKP Herman didampingi Kanit Reskrim IPDA Zulkarnain Afianata ketika dilokasi mengatakan,  pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, adanya penemuan mayat.

“Ketika kami mendapat informasi, langsung ke TKP untuk mengetahui kebenerannya, ternyata memang benar ada seorang lelaki yang usianya sekitar 60 tahun dengan posisi duduk jongkok sudah tidak bernyawa,’’kata AKP Herman.

BACA JUGA:Illegal Driling Masih Marak, Dua Pelaku Diamankan Petugas Polres Ogan Ilir

Dikatakan AKP Herman, ada dua saksi yang melihat kondisi lelaki tua tersebut, yakni Apriansyah (18) dan Taufik (34),’’Namun kedua saksi tidak mengetahui, kalau sebelumnya kondisi lelaki tua itu sudah meninggal,’’katanya

Nah barulah setelah dilokasi, barulah petugas dilapangan melakukan identifikasi kondisi mayat tanpa identitas tersebut.

“Hasil identifikasi sementara dugaan kuat Korban Mr X meninggal karena sakit, dan tidak ditemukan ada luka-luka yang mengarah kekerasan,’’lanjut AKP Herman.

Sementara berdasarkan keterangan Apriansyah  sekitar pukul 10.00 Wib, sebelum meninggal Korban sempat istirahat duduk di belakang warung yang keadaan warung kosong berada di samping warung pecel lele .

Kemudian sekitar pukul 15.00 wib saksi hendak mau mengantarkan nasi ke korban , namun korban tidak ada respon ,lalu saksi memberitahukan kepada saksi satunya yang tidak jauh dari warung pecel lele .

Dari keterangan dari Saksi Taufik, bahwa Korban memang sering istirahat di warung kosong tersebut, lalu sekitar 15.10  wib kedua saksi melaporkan kepada petugas Polsek Indralaya,’’lanjut AKP Herman.

Petugas dilapangan juga menyita barang bukti berupa  lima  lembar baju kaos, dua  stel kaos kaki warna hitam, uang tunai Rp. 217.000  dan sebuah karung warna putih ,’’Korban kita bawa RS Bhayangkara Palembang untuk diperiksa secara medis,’’tukasnya (sid)

Sumber: