AirAsia Promo Terbang ke Negara Asia-Australia, ini Jadwalnya

AirAsia Promo Terbang ke Negara Asia-Australia, ini Jadwalnya

AirAsia.--

AirAsia Promo Terbang ke Negara Asia-Australia, ini Jadwalnya 

oganilir.co - Maskapai AirAsia memberikan perhatian kepada pelancong asal Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri. Khususnya, ke negara-negara di Benua Asia dan Australia. Maskapai tiket murah itu memberikan promo bagi turis Indonesia yang akan ke luar negeri tujuan Asia dan Australia. 

Salah satu promo yang dilakukan AirAsia adalah dengan menawarkan harga terbaik untuk terbang ke berbagai rute di Asia dan Australia. Promo ini berlaku untuk periode terbang mulai dari 20 Mei 2024 hingga 31 Maret 2025, dengan periode pemesanan dari 13-19 Mei 2024.

Indonesia AirAsia terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kreativitas yang berkelanjutan untuk mendorong akselerasi pertumbuhan di sektor pariwisata," kata Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine.

Dengan upaya ini, Veranita berharap dapat mendatangkan lebih banyak wisatawan mancanegara serta mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui potensi UMKM produk lokal dan kuliner khas Indonesia.

BACA JUGA:Menhub Ingatkan Maskapai Tidak Naikkan Tiket Melewati TBA, Melanggar Sanksi Menunggu

Selain itu, AirAsia juga menawarkan promo terbang ke luar negeri dengan harga sangat terjangkau. Dengan harga di bawah 500 ribu rupiah, penumpang sudah bisa terbang ke Singapura.

"Promo ini juga mencakup diskon hingga 50  persen untuk 30 kilogram bagasi terdaftar untuk penerbangan domestik dan diskon 40 persen untuk 40 kilogram bagasi terdaftar untuk semua penerbangan internasional, menambah daya tarik bagi penumpang yang ingin berlibur tanpa khawatir dengan biaya tambahan," tukasnya.

Sumber: