Posko Pemenangan Pak De Slamet Diresmikan

Posko Pemenangan Pak De Slamet Diresmikan

Peresmian Posko Pemenangan Pak De Slamet di Jalintim Palembang-Betung Km 16, Banyuasin, Rabu 15 Mei 2024. foto: dendi romi/oganilir.co--

Posko Pemenangan Pak De Slamet Diresmikan

BANYUASIN, oganilir.co - Posko Pemenangan Cabup Banyuasin Slamet Somosentono atau yang akrab disapa Pak De Slamet yang terletak di Jalintim Palembang-Betung Km 16, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, diresmikan, Rabu 15 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. 

Seluruh relawan dan simpatisan Pak De Slamet menghadiri peresmian Posko Pemenangan. Mereka berasal dari berbagai suku yang tinggal dan menetap di Kabupaten Banyuasin. Seperti Jawa, Sunda, Bugis, Padang, dan warga asli Kabupaten Banyuasin sendiri.

Ketua Tim Pemenangan Cabup Pak De Slamet, H Masherdata Musa'i mengatakan bahwa dengan diresmikannya Posko Pemenangan, seluruh mesin tim akan digerakkan mulai hari ini untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya pada Pilkada Banyuasin 27 November mendatang. Suara dari kawasan perairan, daratan, hingga perbatasan dengan Muba, OKI, dan Provinsi Jambi akan digarap.

BACA JUGA:Askolani-Pak De Slamet Bertemu di Rakornas PAN

"Tidak ada lagi waktu untuk bersantai," kata Mas Hend, -panggilan Masherdata Musa'i-. 

Dia berharap seluruh mesin partai pengusung dan pendukung sudah mulai bergerak untuk memenangkan Pak De Slamet. Gerindra selaku partai pengusung pasti sudah bergerak.

"Saya yakin mesin Partai Gerindra sudah bergerak," ujarnya. 

Sumber: