Askolani Terima Dukungan Sembilan Parpol

Askolani Terima Dukungan Sembilan Parpol

9 parpol dukung Askolani maju di Pilkada Banyuasin, foto ist--

Askolani Terima Dukungan Sembilan Parpol

BANYUASIN, oganilir.co - Gabungan partai politik (Parpol) yaitu Partai Gelora, Perindo, Garuda, PSI, PKN, Ummat, PBB, Buruh, dan PPP sepakat bergabung dengan bakal calon Bupati Banyuasin H Askolani.

Kemudian sembilan parpol itu tentunya siap memperjuangkan Askolani dalam Pemilihan Kepala Daerah Banyuasin pada November mendatang hingga menang.

"kami siap memenangkan H Askolani SH MH dalam pilkada," kata Saharidi Ail Ketua Forum Partai Non Parleman Banyuasin.

Diakuinya kendati sembilan parpol ini tidak ada kursi di DPRD Banyuasin periode 2024 - 2029 mendatang, tapi tetap semangat berjuang memenangkan Askolani sebagai Bupati Banyuasin. "Kita siap," tegasnya.

BACA JUGA:Pilkada Banyuasin, Askolani Dapat Dukungan dari KKSS

Sembilan partai politik ini sendiri telah bertemu secara langsung dengan Askolani pada Selasa 14 Mei 2024 sore di kediaman pribadi H Askolani SH MH di Jalan Camat Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

"Kita telah menyatakan sikap,"jelasnya.

Dengan ini tentunya sembilan partai politik ini akan mengerahkan seluruh pengurus masing-masing partai sampai ke desa sampai tingkat paling bawah untuk bergerak. 

"Mulai dari Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, hingga Desa sudah mulai bergerak untuk memenangkan H Askolani,"tegasnya.

BACA JUGA:Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Banyuasin di PKB dan NasDem, Askolani Utus Putranya

Terpisah, Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menyambut baik atas dukungan sembilan partai terhadap dirinya.

"Saya sambut baik dukungan mereka, untuk mendukung saya di pilkada Banyuasin. Ini menjadi langkah yang baik, untuk memenangkan Pilkada Banyuasin,"ujarnya.

Ia sendiri telah mendaftar dan mengambil formulir balon bupati Banyuasin di beberapa parpol di Banyuasin seperti PDIP, Demokrat, PAN, PKB, Nasdem dan Golkar.

Sumber: