Harganya Murah dan Bawa Peforma Tangguh Mediatek Helio G99 Ultimate

Harganya Murah dan Bawa Peforma Tangguh Mediatek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 --

Itel RS4 NFC Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Murah dan Bawa Peforma Tangguh Mediatek Helio G99 Ultimate

oganilir.co - Itel telah resmi meluncurkan smartphone kelas entry level terbarunya di Indonesia, yaitu Itel RS4 NFC.

Itel Rs4 NFC menawarkan keunggulan performa tangguh, penyimpanan besar, layar luas dan jernih, kamera berkualitas, baterai tahan lama, dan fitur canggih lainnya dengan harga yang terjangkau.

Meski dibanderol sejutaan, spesifikasi Itel RS4 NFC terbilang memadai. Beberapa di antaranya yaitu chip gaming Helio G99 Ultimate dan layar dengan refresh rate 120 Hz.

Untuk mengetahui secara terperinci berikut ini spesifikasi dan harga Itel RS4 NFC.

BACA JUGA:Harga Terbaru Itel P55 NFC, HP Entry Level Punya Dynamic Bar Mirip iPhone 14 Pro

Dimensi Itel RS4 NFC memiliki tinggi 163.5 mm, lebar 75.5 dan ketebalan 8.3 mm dengan berat 194 gram.

Ponsel ini menghadirkan layar IPS LCD seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+ untuk memberikan gambar yang tajam dan jernih. 

Tak hanya itu, dukungan refresh rate 120Hz menjamin tampilan yang halus dan responsif, menghadirkan pengalaman visual yang mengagumkan.

BACA JUGA:Itel S23 Plus Dirilis di Indonesia, Harga Ramah di Kantong, Penampilan Kamera Ala iPhone

Di sektor fotografi, Itel RS4 memiliki kamera belakang 50MP yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) menjanjikan hasil foto yang jernih dan penuh detail.

Sedangkan untuk kamera depan (Selfie) memiliki resolusi 8 MP. Kedua kamera ini sudah mampu merekam video hingga 2K di 30 fps.

Pada bagian hardware, dapur pacu Itel RS4 ditenagai chipset Mediatek Helio G99 Ultimate dengan fabrikasi 6 nm yang inovatif. Chip ini memiliki CPU Octa core clockspeed 2.2 GHz. 

Chip tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 12GB LPDDR4X memastikan multitasking yang lancar, sementara memori internal ROM 256GB UFS 2.2 menyediakan ruang penyimpanan yang luas dan cepat.

Sumber: