Peringati Harkitnas, Rektor Unsri Sampaikan Sambutan Menkominfo

Peringati Harkitnas, Rektor Unsri Sampaikan Sambutan Menkominfo

Upacara peringatan Harkitnas di kampus Unsri, Indralaya, Selasa 20 Mei 2024.--

Peringati Harkitnas, Rektor Unsri Sampaikan Sambutan Menkominfo

INDRALAYA, oganilir.co - Universitas Sriwijaya (Unsri) malaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di kampus Indralaya, Selasa 20 Mei 2024. 

Bertindak selaku inspektur upacara rektor Unsri Prof Dr Taufiq Marwa SE MSi. Dia menyampaikan sambutan tetulis Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi. Dalam sambutannya Budi Arie Setiadi mengatakan kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi bangsa.

"Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan.  Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”. Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas," kata Rektor Taufiq Marwa membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI. 

BACA JUGA:Ini Cara Petinggi Unsri Rapat Koordinasi dengan Mahasiswa

Upacara Harkitnas dihadiri seluruh pimpinan Rektorat, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Ketua Lembaga, Kepala UPT, dosen, tenaga kependidikan, serta mahasiswa di lingkungan Unsri. (ril)

 

Sumber: