Vivo Y17s: HP Entry Level Punya RAM Besar, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru

Vivo Y17s: HP Entry Level Punya RAM Besar, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru

Vivo Y17s--

Pada bagian software, sistem pengoperasian Vivo Y17s dijalankan Android 13 yang dipoles antarmuka Funtouch 13.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Vivo S19 Pro: Bakal Gunakan MediaTek Dimensity 9200+ dan Layar OLED?

Smartphone ini mengunggulkan fitur fotografi, dengan set up dua kamera belakang yang mencangkup  kamera utama 50 MP (f/1.8) dan kamera bokeh 2 MP (f/2.4). Dua kamera ini disusun secara vertikal bersama dengan sebuah lampu flash LED.

Beralih ke bagian depan ponsel, terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP (f/2.0). Kamera ini ditempatkan di tengah atas layar smartphone dalam modul menyerupai tetesan air (waterdrop).

Fitur fotografi yang didukung kamera  Vivo Y17s terdiri dari Super Night Mode, Panorama, Live Photo, Time-Lapse, Slo-mo, dan masih banyak lagi.

Untuk daya tahan, Vivo Y17s ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh, mendukung pengisian daya cepat 15W. Perusahaan mengklaim untuk pengisian 0 hingga 32 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit.

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo V27e, Smartphone yang Masih Bisa Dilirik?

Adapun fitur lain yang dimiliki Vivo Y17s diantaranya, Fingerprint (menyatu dengan tombol power), akselerometer, cahaya, giroskop (virtual), proksimitas, kompas.

Vivo Y17s tersedia dalam varian warna Glitter Purple dan Forset Green. Ponsel ini hanya bersedia dalam satu opsi RAM dan storage, yakni 6 GB/128 GB yang dibanderol harga Rp1.6 juta.

Sumber: