Realme X50 Pro 5G Turun Drastis, Dibekali Kamera Utama 64 MP dengan RAM 12 GB, Yuk Beli

Realme X50 Pro 5G Turun Drastis, Dibekali Kamera Utama 64 MP dengan RAM 12 GB, Yuk Beli

Realme X50 Pro 5G --

BACA JUGA:Realme C31 Desain Elegan dan Punya Penyimpanan Lebih Besar, Harganya Gak Buat Kantong Bolong

Bicara mengenai fotografi, X50 Pro 5G memiliki 4 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera telephoto 12MP, kamera ultrawide 8MP, dan depth sensor 2MP.

Realme X50 Pro 5G mengakomodasi ultra-wide-angle dual camera di bagian depan, termasuk lensa utama dengan sensor Sony IMX616 32MP dan aperture f/2.0, serta lensa sudut ultra-wide 8MP dengan aperture f/2.2 dan bidang pandang 105 derajat.

Kedua kamera mendukung selfie dalam mode HDR dan Nightscape. Dalam hal perekaman video, smartphone ini mampu merekam ultra-wide-angle video dengan UIS super video stabilization, self-portrait beauty-cam hingga mengaburkan latar belakang untuk membuat portrait video.

BACA JUGA:Realme C55 NFC: HP Rp 1 Jutaan Dibekali Dynamic Island Mirip iPhone

Lensa belakang 64MP memiliki aperture f/1.8 yang mampu menangkap gambar dengan jernih dan menggunakan teknologi Tetracell 4-in-1 pixel untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel ultra besar 1,6μm, bersama dengan peningkatan terbaru Nightscape 3.0 yang mendukung mode tripod.

Pada saat yang sama, ketika 'Ultra Nightscape Mode' ditambahkan, pengguna dapat mengambil foto detail, bahkan dengan cahaya 1Lux.

Sementara lensa 8MP super wide-angle/super macro memiliki 1,4μm piksel ultra besar, lensa anti-distorsi ultra-wide-angle 115 derajat yang dapat dengan mudah menangkap pemandangan, dan lensa super makro 3cm memberikan gambar ultra close-range yang menakjubkan.

Kemudian lensa zoom 13MP dapat melakukan 5x hybrid optical zoom dan 20x hybrid zoom. Sistem penyaringan warna untuk menangkap cahaya dan bayangan juga dapat ditampilkan rentang tekstur yang lebih hidup.

BACA JUGA:Realme Narzo 30A, Pilihan Tepat untuk Dibeli Ketika THR Cair! Ini Spesifikasi dan Harganya

Kamera belakangnya juga mendukung perekaman video resolusi 4K dengan stabilisasi video super UIS dan UIS Max. Dikombinasikan dengan algoritma AI, giroskop yang memiliki sensitivitas ultra tinggi mengoreksi setiap gerakan tangan atau getaran secara real time.

Daya baterai pada ponsel ini sebesar 4200mAh yang didukung pengisian daya cepat 65W SuperDart Flash Charge. Dengan teknologi ini, baterai Realme X50 Pro 5G diklaim bisa diisi hingga 60 persen dalam waktu 35 menit.

Adapun fitur lain yang dimiliki Realme X50 Pro 5G diantaranya, Sidik Jari (di bawah layar, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass, NFC.

Harga terbaru Realme X50 Pro 5G saat ini dibanderol dengan harga Rp5.999.000, smartphone ini memiliki pilihan warna Moss Green dan Rust Red.

Sumber: