Jelang Kontrak Berakhir di Chelsea, Thiago Silva Liburan ke Bali

Jelang Kontrak Berakhir di Chelsea, Thiago Silva Liburan ke Bali

Thiago Silva bersama istrinya di Bali.--

Jelang Kontrak Berakhir di Chelsea, Thiago Silva Liburan ke Bali

BALI, oganilir.co - Pesepak bola Thiago Silva akan meninggalkan Chelsea bulan depan karena kontraknya berakhir. Menjelang kontraknya berakhir, Thiago Silva memilih liburan ke Bali bersama istrinya. 

Momen liburan pesepak bola tersebut ke Bali diketahui dari akun Instagram istrinya Isabelle Silva melalui story-nya, Jumat 24 Mei 2024. Belle membagikan beberapa aktivitas yang mereka lakukan saat berada di Bali.

Dari beberapa video story-nya juga terlihat Thiago Silva menikmati momen mereka di Bali.

Dilihat dari video yang dibagikan Belle di Instagramnya, mereka sepertinya menginap di salah satu resort mewah di Kabupaten Badung, yaitu Bvlgari resort Bali. Untuk biaya menginap di sini mulai dari Rp23 juta per malamnya lho.

BACA JUGA:MU Kalahkan New Castle, Chelsea Lolos ke Liga Europa 2024/3025, ini Syaratnya

Jika diperhatikan detail kamar dan pemandangannya, sepertinya Silva dan istrinya menginap di kamar Ocean Cliff yang harga per malamnya Rp33 juta.

Saat sampai di kamarnya, Belle memperlihatkan sambutan yang dibagikan pihak resort dengan menampilkan foto dia dan Silva, dan kartu ucapan selamat datang. Dia juga memperlihatkan pemandangan yang terlihat dari kamarnya.

Kemudian dia juga membagikan videonya saat berada di dalam mobil bersama Sliva. Sepertinya mereka akan menikmati destinasi terdekat. Berlanjut ke video mereka malam malam dan tiduran di kamar.

Belum diketahui nih, berapa hari Sliva dan istrinya akan berlibur dan menikmati keindahan wisata Bali. (detik.com/dom)

 

Sumber: