OPPO A18: HP Entry Level yang Mumpuni untuk Sehari-hari

OPPO A18: HP Entry Level yang Mumpuni untuk Sehari-hari

OPPO A18--

OPPO A18: HP Entry Level yang Mumpuni untuk Sehari-hari 

oganilir.co - Produk dari OPPO A Series ini dijamin akan sangat cocok untuk Anda yang memiliki dana terbatas.

OPPO sendiri dikenal sebagai brand penyedia smartphone yang memiliki cukup banyak penggemar, sehingga pengguna tidak perlu ragu dengan performanya saat membeli produknya.

OPPO A Series bisa jadi seri HP OPPO yang paling populer di Indonesia berkat banyaknya pilihan HP murah yang ditawarkan.

OPPO A18 salah satu smartphone entry level yang direkomendasi untuk pengguna yang menginginkan ponsel mumpuni dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Harga OPPO A57 Terbaru Mei 2024, Turun Jadi Segini

Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO A18

Dimensi OPPO A18 memiliki tinggi 163.74 mm, lebar 75.03 mm dan ketebalan 8.16 mm dengan berat 188 gram.

OPPO A18 dibekali pula dengan rating IP54 tahan debu dan kedap air, serta IPX4 untuk menawarkan perlindungan pada cipratan air atau lingkungan lembab.

Ponsel ini mengusung layar LTPS LCD berukuran 6.56 inci dengan resolusi HD Plus (1612 x 720) dan memiliki refresh rate 90 hz.

BACA JUGA:OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro Resmi Meluncur, Bingkai Datar dengan Layar Lengkung yang Ciamik

Layar hp ini dilengkapi fitur eye care, memiliki 100% DCI-P3 serta kedalaman warna hingga 16.7 juta warna yang membuatnya lebih hidup, kaya akan warna, detail dan menawan.

OPPO juga membenamkan kemampuan All-Day AI Eye Comfort untuk meminimalisir ketegangan mata dan membuat pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Di sektor fotografi, kamera utama OPPO A18 mengusung sistem Dual Camera yang terang dengan resolusi 8 MP Main Camera dan 2 MP Monochrome Camera.

Sumber: