Tecno Pova 5 Turun Harga, Hp Mid Range Jadi Pilihan Bijak untuk Dibeli!

Tecno Pova 5 Turun Harga, Hp Mid Range Jadi Pilihan Bijak untuk Dibeli!

Tecno Pova 5 --

Tecno Pova 5 Turun Harga, Hp Mid Range Jadi Pilihan Bijak untuk Dibeli!

oganilir.co - Tecno Pova 5 merupakan salah satu smartphone kelas menengah (mid-range) yang sudah dirilis pada tahun 2023 kemarin.

Ponsel pintar ini sudah mengusung tagline "Ultra Gaming" , dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Dual camera kece, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Kabar baiknya smartphone mid range ini telah mengalami penurunan harga yang cukup terjangkau dari saat pertama kali rilis.

BACA JUGA:Tecno Camon 20 Pro 5G: Rekomendasi HP Gaming di Harga Rp 3 Jutaan

Simak berikut ini spesifikasi dan harga terbaru Tecno Pova 5.

Tecno Pova 5 memiliki tinggi 168,6 mm, lebar 76,6 mm, ketebalan 9mm, dan berbobot 220gram. Dipadukan dengan warna Amber Gold, Mecha Black, dan Hurricane Blue.

Sementara untuk layar Tecno Pova 5 menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,78 inci beresolusi Full HD Plus (1.080 x 2.460 piksel), dengan refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:Modal Rp800 Ribu Sudah Bisa Miliki Tecno Spark 7 NFC, Punya Performa Tangguh MediaTek Helio A25

Di bagian belakang, terdapat kamera ganda, di mana salah satunya beresolusi 50 MP. Satu kamera lainnya adalah depth sensor yang tidak disebutkan konfigurasinya. Di bagian depan smartphone ini dilengkapi kamera selfie 8 MP.

Tecno Pova 5 dibekali chipset dua initi ARM Cortex-A76 berkecepatan hingga 2,2 GHz dan enam inti ARM CORTEX-A55 dengan kecepatan hingga 2,0 GHz. 

Sementara itu, MediaTek Dimensity 6080 memiliki dua inti ARM CORTEX-A76 dengan kecepatan hingga 2,4 GHz dan enam inti ARM CORTEX-A55 dengan kecepatan hingga 2,0 GHz.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Series Meluncur Resmi ke Tanah Air 27 Februari, Intip Spesifikasinya

Smartphone ini dibekali RAM berkapasitas 8 GB, yang bisa diekspansi secara virtual hingga 8 GB lagi menggunakan fitur Extended RAM. Sehingga, total RAM bisa mencapai 16 GB. Memori internal ponsel ini adalah 256 GB.

Sumber: