Ini Juara Offroad Mini Seri POB II 2024

Ini Juara Offroad Mini Seri POB II 2024

Pauliyan menyerahkan hadiah kepada pemenang Mini Seri Offroad POB II 2024 kelas Standar. foto: dendi romi/oganilir.co--

Ini Juara Offroad Mini Seri POB II 2024

PALEMBANG, oganilir.co - Kejuaraan Offroad Mini Seri Palembang Offroad Bersatu (POB) yang digelar di Sirkuit Lanud Srimulyono Herlambang selama dua hari Sabtu-Ahad 25-26 Mei 2024 berakhir.

Ada tiga kelas yang dipertandingkan/dilombakan. Yakni Kelas Standar, Under, dan Kelas Upper. Di kelas Standar, juara I diraih Joko Falupi (Palembang) dengan nilai 455, juara II Haikal dengan nilai 432 (Banyuasin), juara III Baim dari club Sejiwa  (Palembang) dengan nilai 419, juara IV Michael dengan nilai 392, dan juara V diraih Babe dengan nilai 292.

Di kelas Under, juara I diraih Yogi, juara II Yantian, juara III Nelson, juara IV Beni dan Zidane, dan juara V Joni Ismail dari Jambi.

BACA JUGA:35 Offroaders Ikuti Mini Seri POB II 2024

Sedangkan di kelas bergengsi Upper, juara I diraih Alex Rico dan Aldi dari Palembang, juara II Kiki Vidi (Kendari), juara III Aki Habib (Lampung), juara IV Arkadio (Pagaralam), dan juara V Dafa dan Koko (Musi Banyuasin). 

Ketua Palembang Offroad Bersatu (POB) Pauliyan mengaku bersyukur selama dua hari pelaksanaan event, tidak terjadi insiden. Offroaders dari delapan provinsi yang  turun di kelasnya, merasa senang dan enjoy atas lintasan Sirkuit Lanud Srimulyono Herlambang.

"Alhamdulillah tidak ada insiden," kata Pauliyan kepada awak media usai penutupan.

Mini seri Offroad POB II 2024 ini, tambah Pauliyan, diikuti oleh 35 offroaders dari delapan provinsi. Yakni  Sumatera Barat (Padang), Bangka Belitung, Jambi, Lampung, Kendari  Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara Barat, Tasikmalaya Jawa Barat, dan tuan rumah Sumsel. 

BACA JUGA:Puluhan Offroader dari 7 Provinsi Siap Ramaikan Mini Seri POB 2024

"Peserta terjauh dari Nusa Tenggara Barat dan Kendari (Sultra)," jelasnya.

Dia menambahkan bahwa Mini Seri POB III 2024 akan digelar di Sirkuit Tanjung Senai, Kota Indralaya, Ogan Ilir. "Waktunya masih kita bahas, apakah di akhir atau beberapa bulan ke depan," pungkasnya. 

 

Sumber: