Bupati Panca Hadiri Pelepasan Siswa dan Wisuda Akbar Rumah Tahfizh Al-Ikhlas

Bupati Panca Hadiri Pelepasan Siswa dan Wisuda Akbar Rumah Tahfizh Al-Ikhlas

Foto Istimewa --

Bupati Panca Hadiri Pelepasan Siswa dan Wisuda Akbar Rumah Tahfizh Al-Ikhlas 

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, menghadiri acara Pelepasan Siswa Akhir Kelas IX IT dan Kelas XII SMA IT Astri Al-Ikhlas serta Wisudah Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas Tahun 2024 Ilir, di Halaman Sekolah Islam Terpadu Astri Al-Ikhlas Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Tampak hadir secara langsung anggota DPRD Kabupaten  Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir dan para wali murid yang sempat hadir.

Bupati Panca Wijaya Akbar dalam kata sambutannya mengatakan, ucapan selamat kepada Pondok Pesantren Al-Khoiriyah yang berhasil mendidik santri-santri hingga wisuda sehingga berhasil menciptakan insan santri yang berkualitas baik tingkat Aliyah dan Madrasah. 

BACA JUGA:Tim Supervisi Sikat 1 Musi 2024 Polda Sumsel Kunjungi Polres Ogan Ilir

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang diiringi rasa bangga kepada semua pihak, khususnya yang terlibat langsung dalam upaya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir,’’kata Bupati Panca.

"Dan mewakili Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , saya menghaturkan dan ucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah lulus pada hari ini"imbuhnya.

Masih kata Bupati Panca dalam pesannya, jadilah orang yang berguna untuk diri kalian, orang tua kalian, masyarakat dan untuk negeri tercinta karena masa depan negeri ini ada ditangan kalian.

BACA JUGA:Long Weekend, 288.350 Kendaraan Melintas, Tol Palembang-Prabumulih Paling Signifikan

Dilanjutkan Bupati Panca, kepada semua pengurus Yayasan Rumah Tahfizh Al-Ikhlas  untuk para guru, ustadz, ustadzah dan pengurus khusunya Kepala yayasan Chandra yang berdedikasi tinggi untuk menjadi pejuang pendidikan dalam segala situasi dan kondisi. 

"Terima kasih tak terhingga disertai rasa kagum yang luar biasa kepada para wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya, diasuh dan diasa Yayasan Rumah Tahfizh Al-Ikhlas ini".tukasnya (**)

Sumber: