Peresmian PEKKA Di Hari Kartini ke 146

Peresmian PEKKA Di Hari Kartini ke 146

Tikha Alamsjah Panca --

Peresmian PEKKA Di Hari Kartini ke 146 

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH meresmikan Kepengurusan Forum Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) dan Forum Perempuan Disabilitas Kabupaten Ogan Ilir. Berlangsung  di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada acara Peringatan Hari Kartini ke 146 Tahun 2024 dan Kegiatan Halal Bihalal TP.PKK Kabupaten Ogan Ilir.

Acara dihadiri unsur Forkopimda Ogan Ilir, Ketua TP PKK Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca Wijaya, BA (Hons), Ketua I TP PKK Ogan Ilir Hj Faizah Ardani, Ketua DWP Ogan Ilir Hj Rosmalinda Muhsin, dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Tikha Alamsjah Panca Hadiri Rangkaian Acara Nasional di Jawa Tengah ‘

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan Selamat Hari Kartini ke 146 untuk kaum perempuan di Kabupaten Ogan Ilir sekaligus Selamat Halal Bihalal Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024."kata Wabup H Ardani.

"Semoga momentum 2 kegiatan ini (Peringatan Hari Kartini dan Halal Bihalal TP PKK Kabupaten Ogan Ilir) memacu kita untuk mewujudkan Kabupaten Ogan Ilir yang baldatun Tayyibatun Warabbun Ghafur."ucap H Ardani lagi.

Ketua TP PKK OI Tikha Alamsjah Panca Wijaya ,peringatakan Hari Kartini dengan mengusung Tema “Dengan Semangat Kartini Perempuan Ogan Ilir Berdaya Menuju Indonesia Emas”, tentu dengan tema tersebut besar harapan , para kaum perempuan di Ogan Ilir tercinta ini senantiasa menghormati dan menjunjung tinggi nilai-nilai yang telah diajarkan oleh ibu R.A Kartini.

BACA JUGA:Ragu Dalam Menentukan Pilihan? Laksanakan Salat Istikharah, ini Tuntunannya

Dikatakan Tikha, Hari Kartini adalah momen yang penting bagi kita  semua untuk merayakan keberanian, kecerdasan, dan dedikasi perempuan Indonesia dalam memperjuangkan hak-hak mereka. 

Tema tahun ini, "Dengan Semangat Kartini Perempuan Ogan Ilir Berdaya Menuju Indonesia Emas", menggambarkan semangat untuk memberdayakan perempuan sebagai pilar pembangunan negara yang berkemajuan.

"Melalui acara ini, kami berharap dapat memperkuat solidaritas dan kerjasama antarwarga dalam mewujudkan Kabupaten yang lebih baik dan sejahtera. Kita bisa saling bertukar pikiran, pengalaman dan memberikan dukungan satu sama lain untuk kemajuan bersama."ujar Tikha.

BACA JUGA:Ketua TP PKK Ogan Ilir Tikha Alamsjah Hadiri Pengajian Rutin TP PKK Sumsel

"Mari kita terus bersatu dan bekerja keras demi masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang dan demi Ogan Ilir tercinta."imbuhnya .

Sumber: