Ingin Beli Hp Gaming dengan Harga Miring?Realme C15 Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ingin Beli Hp Gaming dengan Harga Miring?Realme C15 Bisa Jadi Pilihan Tepat

Realme C15--

Ingin Beli Hp Gaming dengan Harga Miring?Realme C15 Bisa Jadi Pilihan Tepat 

oganilir.co - Realme C15 merupakan  smartphone kelas entry level yang sudah rilis pada tahun 2020 lalu.

Smartphone ini mengusung baterai berkapasitas jumbo 6000 mAh. Perusahaan mengklaim Realme C15 mampu bertahan lebih dari satu hari dengan pemakaian normal.

Tak hanya itu,  Realme C15 dibekali Screen Battery Optimization menurunkan beberapa efek tampilan untuk meningkatkan daya tahan  smartphone. 

Serta Sleep Standby Optimization memungkinkan smartphone bekerja dalam mode yang lebih rendah.

BACA JUGA:HP Rp 1 Jutaan Punya Dynamic Island ala iPhone 14, Ini Spesifikasi Lengkap Realme Note 50

Dimensi Realme C15 memiliki tinggi 164.4 milimeter (mm), lebar 75.9 mm dan ketebalan 9.8 mm dengan berat 209 gram.

Pada bagian layar Realme C15 menggunakan panel IPS LCD ukuran 6.5 inci, memiliki Refresh Rate 60 Hz dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Layar ini sudah dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass.

Desain dan  kamera Dari segi desain, Realme C15 mengusung gradien geometris dengan bentuk trapesium pada penutup bagian belakang yang membawa gradasi berbeda pada dua pilihan warna, yaitu Marine Blue dan Seagull Silver.

Untuk  kamera,  Realme C15 menjadi ponsel pertama seri C Realme yang dibekali konfigurasi quad-camera. Realme memiliki kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2, dilengkapi kamera wide-angle 8MP dengan aperture f/2.25 dan jangkauan 119 derajat.

BACA JUGA:Realme 11 Pro 5G Turun Harga, Smartphone Mid Range yang Layak untuk Dipertimbangkan

Tidak hanya itu,  Realme juga untuk pertama kalinya menghadirkan lensa black and white dan lensa retro pada kamera belakang untuk memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap dalam sebuah foto.

Kamera belakang Realme C15 juga mendukung video slo-mo, 1080p perekaman video, mode portrait, chroma boost, mode HDR dan 4x Zoom. 

Sementara untuk  kamera depan Realme C15 memiliki resolusi 8MP dengan aperture F2.4 yang didukung AI Portrait Beautification dan Panoselfie.

Sumber: