Jokowi Tiba di Lubuklinggau, Langsung Menyapa Masyarakat

Jokowi Tiba di Lubuklinggau, Langsung Menyapa Masyarakat

Presiden Jokowi tiba di Lubuklinggau, Kamis 30 Mei 2024. Foto: zulkarnain/SEG--

MUSI RAWAS, oganilir.co - Selama perjalanan kunjungan kerja Presiden RI Joko widodo, ke wilayah Kota Lubuklinggau-Muratara, Presiden RI tiga kali setop dan singgah di dua lokasi.

Kamis 30 Mei 2024 sekitar pukul 09.30 WIB, Presiden sempat turun dari kendaraan menyalami warga dan membagi-bagikan baju.

Awalnya Prsiden Jokowi dari Bandara Silampari sekitar pukul 08.16 WIB, lalu setop di Jl Yos Sudarso dekat Bank Mandiri dan di depan Lippo. Lalu Presiden turun menyapa masyarakat dan  pelajar yang sudah menunggu di pinggir jalan.

Selanjutnya Presiden melanjutkan perjalanan ke Muratara dan kembali singgah di Depan Polsek STL Ulu Terawas dan kembali menyapa masyarakat secara langsung. 

BACA JUGA:Jokowi Belum Datang Warga Tunggu di Pinggir Jalan

Edi, salah satu warga yang berada di simpang STL ULu terawas, mengaku sangat senang atas kunjungan presiden RI Joko Widodo. Dia mengatakan sangah surprise, dan tidak menyangka bisa berjumpa secara langsung dengan presiden.

"Ya Allah mimpi apo Bapak Jokowi ke Terawas, ye alhamdulillah dapat baju, asik. Dapat baju dari bapak Jokowi, masyaAllah, sampai degdegan," ujar Edi. Selanjutnya, Presiden RI mengajak masyarakat berswafoto dan kembali melanjutkan perjalanan ke wilayah Kabupaten Muratara, untuk melakukan tinjauan kerja ke RSUD Rupit dan Desa Lawang Agung.

Sekitar pukul 10.56 WIB, Presiden RI dan rombongan tiba di RSUD Rupit dan disambut langsung oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan sejumlah pasien serta masyarakat Muratara.

Sumber: