2 Truk Tabrakan Adu Kambing di Jalintim Palembang-Betung

2 Truk Tabrakan Adu Kambing di Jalintim Palembang-Betung

Polantas Polres Banyuasin mengatur jalan di TKP laka Km 21 Jalintim Palembang-Betung.--

2 Truk Tabrakan Adu Kambing di Jalintim Palembang-Betung

BANYUASIN, oganilir.co - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur, Palembang-Betung tepatnya di KM 21, Kecamatan Sembawa, BANYUASIN dekat Exit Tol Musi Landas, Rabu (29/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

Laka itu terjadi antara dua yaitu truk AB 8793 BF yang dikemudikan Deni Nur Khozin (20) Desa Sukajadi, Kecamatan Lalan, Muba serta penumpang Sumardi, dengan truk BD 8856 AP yang dikemudikan Hanif (16), warga Bengkulu.

Informasinya satu orang meninggal, yaitu Sumardi penumpang truk AB 8793 BF setelah mengalami luka memar di dada kanan, keluar darah dari hidung dan mulut.

Sedangkan dua orang lainnya yaitu Deni supir truk alami uka berat, luka memar di leher dan memar di pinggang, dan Hanif alami luka ringan yakni, luka lecet di pipi kanan, luka lecet leher kanan dan luka lecet kaki kiri dan kanan.

Korban sendiri menjalani perawatan lebih lanjut di RSMH Palembang, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Iya benar ada laka tersebut, dan satu korban meninggal dunia," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK.

Penyebab laka sendiri setelah salah satu truk kehilangan kendali, sehingga menabrak truk dari arah berlawanan."Ringsek berat kedua truk," jelasnya.

idak berselang lama Kanit Turjawali Ipda Yusakferry bersama anggota Satlantas Polres Banyuasin mendatangi lokasi, untuk evaluasi korban dan kedua truk tersebut.

"Untuk 2 truk sudah diamankan di Pos Polisi terdekat," jelasnya.

Sempat terjadi kemacetan panjang, baik itu arah Palembang maupun Betung, dikarenakan proses evakuasi kedua kendaraan yang cukup memakan waktu.

Sumber: