Reki Terpilih Jadi Ketua DPD Partai NasDem OKI, Ini Janjinya

Reki Terpilih Jadi Ketua DPD Partai NasDem OKI, Ini Janjinya

Reki Terpilih Jadi Ketua DPD Partai NasDem OKI--

Reki Terpilih Jadi Ketua DPD Partai NasDem OKI, Ini Janjinya 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menunjuk M Reki SH MM sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten OKI. Ia menggantikan H Solahudin Dja'far setelah menerima SK

Tentang pengesahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten OKI.

Ketua DPD Partai NasDem OKI, M Reki berterimakasih kepada Ketua yang lama yang selama ini telah membesarkan partai dan membawa Partai Besutan Surya Paloh tersebut meraih empat kursi di DPRD OKI." Saya akan meneruskan perjuangan ketua sebelumnya dan tegak lurus dengan keputusan pusat,"terangnya Sabtu 1 Juni 2024.

Dirinya akan menghidupkan mesin partai dan menghadapi pilkada 2024 ini pihaknya akan memenangkan pasangan yang didukung sesuai dengan hasil survei tertinggi. 

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila Polres OKI Gelar Upacara

Termasuk akan mendukung Bakal Calon Gubenur Sumsel H Herman Deru yang maju dalam kontestasi Pilkada November mendatang. Untuk itu ia mengajak semua pengurus merapatkan seluruh potensi sampai ke tingkat DPRt, sehingga partai ini selalu solid dan memenangkan siapapun yang didukung Partai NasDem.

Pria yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD OKI dengan Suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif Kab OKI 2024 ini meminta dukungan semua pihak agar Partai NasDem dapat meraih kejayaannya pada pemilu 2029 mendatang bisa merebut kursi kepemimpinan DPRD OKI." Saya minta dukungan semua agar bisa mewujudkan keinginan ini,"ajaknya.

Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Sekretaris DPW DR Samsul Bahri didampingi oleh Sekretaris Syaryadi SIP, Bendahara Masnen Efendi SH dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Aulia Aziz Al Haqqi, SH di , Jalan Letjen Harun Sohar Kebun Bunga Kec Sukarami Kota Palembang.

Sumber: