Wakapolres Ogan Ilir Kompol Helmi Ardiansyah, Pimpin Apel Perdana, Ini Pesannya ?

Wakapolres Ogan Ilir Kompol  Helmi Ardiansyah, Pimpin Apel Perdana, Ini Pesannya ?

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Helmi Ardiansyah, memberikan arahan.--

Wakapolres Ogan Ilir Kompol  Helmi Ardiansyah, Pimpin Apel Perdana, Ini Pesannya ?

OGANILIR.CO-Setelah serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Ogan Ilir Kompol Helmi Ardiansyah dengan Kompol Hermansyah, Selasa, 5 Juni 2024.

Hari pertama kerja, Rabu 5 Juni 2024, Wakapolres  Kompol Helmi Ardiansyah, langsung  memimpin apel  pagi  di satuan Polres Ogan Ilir.

Pada apel pertamanya Kompol  Helmi Ardiansyah menekankan kepada seluruh personel Polres Ogan Ilir agar mampu mengoptimalkan dan memaksimalkan hasil kinerja yang telah dicapai oleh satuan Polres Ogan Ilir selama ini.

BACA JUGA:Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi, Masyarakat Diminta Waspada

Kompol Helmi Ardiansyah menyampaikan  dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Polres Ogan Ilir   kepada masyarakat untuk itu personel harus mampu menjaga dan meningkatkan kedisiplinan.

"Saya ingatkan  juga agar para personel tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,"ujar mantan Wakapolres Pagaralam ini.

Masih kata Kompol Helmi Ardiansyah,  dalam pelaksanaan kegiatan apel  dan kehadiran juga harus diperhatikan , dan anggota agar segera menyesuaikan dengan ketentuan dan aturan yang berlaku di Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Suami BCL Dilaporkan Kasus Penggelapan Uang, ini Kronologisnya

"Untuk itu diperlukan kerjasama yang baik antara semua fungsi di kepolisian yang ada di Polres Ogan Ilir dan steak holder lainnya,"tukasnya (**)

Sumber: