Bantu Masyarakat, Polsek Air Sugihan Distribusikan Air Bersih

Bantu Masyarakat, Polsek Air Sugihan Distribusikan Air Bersih

Bhabinkamtibmas Polsek Air Sugihan mendistribusikan air bersih bagi masyarakat.--

Bantu Masyarakat, Polsek Air Sugihan Distribusikan Air Bersih

KAYUAGUNG, oganilir.co - Polsek Air Sugihan, Polres OKI kembali hadir membantu masyarakat yang memerlukan kebutuhan air bersih di dermaga Desa Kertamukti, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, Rabu 5 Juni 2024 pukul 13.00 WIB.

Kesulitan air bersih itu dampak dari pemadaman aliran listrik PLN, yang terjadi hampir di seluruh  kecamatan di Kabupaten OKI, sehingga warga sangat membutuhkan air besih untuk kebutuhan sehari-hari.

Kapolres AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kapolsek Air Sugihan Iptu Rio Trisno SH MH menjelaskan bahwa penyaluran bantuan air bersih kepada warga, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres OKI yang sigap dalam mengantisipasi dampak dari pemadaman aliran listrik PLN.

BACA JUGA:Polres OKI Musnahkan 990 Butir Pil Ekstasi

“Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan  kepada masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kekurangan pasokan air bersih selama pemadaman listrik,” kata Rio.

Langkah ini pun diambil untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan akses ke air bersih. Penyaluran air akan difokuskan kepada warga yang kesulitan air bersih.

"Air bersih yang berhasil dibagikan kepada masyarakat sebanyak 2.000 liter," ujarnya.

Masyarakat sangat antusias serta menyambut pembagian air bersih datang ke dermaga Desa Kerta Mukti, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI

"Semoga dengan niat baik ini bisa bermanfaat bagi warga dan menjadi ladang ibadah tersendiri bagi kami,” pungkasnya.

Sumber: