Redmi A3 Solusi Elegan Tak Harus Mahal

Redmi A3 Solusi Elegan Tak Harus Mahal

Redmi A3--

Redmi A3 Solusi Elegan Tak Harus Mahal 

oganilir.co - Anda ingin mencari smartphone yang elegan, stylish dan modern dengan harga terjangkau? Redmi A3 bisa jadi jawabannya.

Redmi A3 memiliki desain yang terasa lebih premium sangat cocok untuk anak muda yang menginginkan elegan, stylish dan modern. Menariknya lagi harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Smartphone entry level besutan Xiaomi ini memiliki desain modul kamera persegi yang mengadopsi modul lingkaran besar mirip dengan HP flagship mereka, Xiaomi 13 Ultra.

Modul kamera ini tidak hanya menambah kesan elegan, tetapi juga memastikan keseimbangan komposisi dengan dua kamera utama dan LED flash yang disusun secara simetris.

BACA JUGA:Redmi 13 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Entry Level dengan Peningkatan Kamera 108 MP 3x Zoom

Bagian belakang yang menggunakan lapisan polikarbonat dengan tekstur ala kulit jeruk memberikan sentuhan yang berbeda dan nyaman di tangan.

Tak hanya itu, Redmi A3 memiliki performa yang sangat mumpuni di kelasnya. Smartphone ini dapat diandalkan disegala bidang termasuk untuk bermain game maupun kebutuhan sehari-hari yang diinginkan anak muda zaman sekarang.

Dimensi Redmi A3 memiliki tinggi 168.3 milimeter (mm), lebar 76.3 mm dan ketebalan 8.32 mm dengan berat 193 gram.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD ukuran 6,71 inci, memiliki Refresh Rate 90 Hz dengan resolusi 720 x 1650 piksel. Tingkat kecerahan hingga 400 nit, touch sampling rate 120 Hz dan rasio layar ke bodi 82,9 persen. Layar ini sudah dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass 3.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro 5G Turun Harga, Kualitas Kamera Flagship yang Dilengkapi OIS

Redmi A3 memiliki fitur Mode Night Light dan DC Dimming secara efektif mampu mengurangi blue light serta flicker di layar sehingga mata pengguna tetap aman dan nyaman.

Di bagian bodi bagian belakangnya menampilkan kesan seperti bahan dasar kaca sementara kamera belakang mengusung desain sleek camera deco lewat bumper berbentuk lingkaran besar di tengah.

Pada sektor fotografi, Redmi A3 memiliki kamera belakang utama 8MP dengan kamera tambahan auxiliary lens yang diklaim mampu menghasilkan foto portrait maupun landscapes yang bekualitas. 

Sumber: