Bocoran Spesifikasi Realme GT 7 Pro, Bakal Gunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 4

Bocoran Spesifikasi Realme GT 7 Pro, Bakal Gunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 4

Bocoran spesifikasi Realme GT 7 Pro --

Bocoran Spesifikasi Realme GT 7 Pro, Bakal Gunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 4

oganilir.co - Vendor smartphone asal China, Realme nampaknya akan meluncurkan produk terbarunya Realme GT 7 Pro di negeri asalnya.

Bocoran menyebutkan diperkirakan akan mengumumkan ponsel bertenaga Snapdragon 8 Gen 4 pada bulan Juli di Cina.

Dikonfirmasi Realme berencana meluncurkan Realme GT 7 Pro di India pada akhir tahun ini. Ponsel yang sama juga diperkirakan akan debut di Cina pada Desember 2024. 

Tipster teknologi terkemuka Digital Chat Station (DCS) merilis postingan di situs microblogging Weibo yang membocorkan spesifikasi utama varian Pro beberapa bulan sebelum pengumuman resminya. 

BACA JUGA:Realme GT Neo 5 SE Turun Drastis, Dibekali Kamera Utama 64 MP dengan Chipset Snapdragon 7 Plus Gen 2

Postingan DCS menyebutkan bahwa Realme GT 7 Pro akan memiliki layar OLED 8T LTPO yang menawarkan resolusi 1,5K. 

Bocoran menyebutkan Realme GT 7 Pro menggunakan chipset terbaru dari Qualcom yakni Snapdragon 8 Gen 4. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 16 GB, dan penyimpanan 1 TB.

Di sektor fotografi, bocoran mengisyaratkan bahwa Realme GT 7 Pro akan memiliki sensor telefoto periskop 50 megapiksel dengan dukungan zoom optik 3x. Sayangnya, DCS tidak membagikan detail kamera lain yang ada di perangkat tersebut. 

Melansir Gizmochina, laporan terbaru mengeklaim bahwa ini bisa menjadi ponsel pertama Realme yang menampilkan sensor sidik jari ultrasonik dalam layar.

BACA JUGA:Realme GT Neo 6 Resmi Rilis, Dibekali Layar LTPO AMOLED 6,78 inci dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Untuk daya tahan, bocoran tidak mengungkapkan ukuran baterai perangkat tersebut, namun ponsel itu disebut memiliki baterai anoda silikon cukup besar yang dikenal dengan kepadatan energi yang unggul dan kemampuan pengisian cepat dibandingkan baterai lithium-ion konvensional. Sebagai pengingat, GT 5 Pro memiliki baterai 5.400mAh yang menunjukkan bahwa GT 7 Pro dapat menggunakan baterai sekitar 6000 mAh.

Bocoran ini masih belum seratus persen benar, untuk mengetahui spesifikasi jelasnya kita tunggu saja dari pengumuman resmi perusahaan.

Sumber: