Vivo V29 5G: Smartphone yang Masih Mencuri Perhatian

Vivo V29 5G: Smartphone yang Masih Mencuri Perhatian

Vivo V29 5G --

Vivo V29 5G: Smartphone yang Masih Mencuri Perhatian

oganilir.co - Vivo V29 5G merupakan smartphone kelas menengah atas (Mid Range) yang dirilis pada akhir tahun 2023.

Smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi dan fitur menarik. Vivo V29 mempunyai spesifikasi yang layak dijadikan sebagai pertimbangan saat membeli HP Rp 5 jutaan. 

Salah satu spesifikasi unggulnya adalah dari segi kamera, Vivo V29 sudah mempunyai fitur Aura Light Potrait with Smart Lighting Control.

Fitur tersebut dapat mengubah jepretan apapun menjadi lebih hidup. Hal tersebut bisa terjadi karena kombinasi yang presisi antara unsur cahaya dan bayangan.

BACA JUGA:Vivo Y21T Hp Mid Range yang Sangat Direkomendasi untuk Dibeli, Cek Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan Harga Vivo V29 5G 

Vivo V29 5G memiliki dimensi tinggi 164.18 milimeter (mm), lebar 74.37 mm dan ketebalan 7.46 mm dengan berat 184 gram.

Di bagian depan dan belakang Vivo V29 5G terbuat dari material kaca premium, hp ini juga sudah membawa sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Vivo V29 5G menggunakan panel AMOLED berukuran 6,78 inci yang mendukung refresh rate 120Hz. Resolusinya pun mampu disesuaikan hingga QHD+. 

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y03, HP Entry Level yang Bisa Dilirik

Untuk fotografi, Vivo V29 5G menampilkan konfigurasi kamera yang mengesankan, terdiri dari kamera 50MP OIS Ultra-Sensing, 8MP Super Wide-Angle, dan 2MP Monochrome. Kamera belakang ini mampu merekam video hingga 4k berkecepatan 30 fps.

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

Di bagian belakang juga memiliki lampu flash berbentuk lingkaran yang diklaim mampu memberikan pencahayaan yang lebih baik.

Sumber: