Personel Lantas Ogan Ilir Lakukan Strong Point, Antisipasi Kepadatan dan Kecelakaan.

Personel Lantas Ogan Ilir Lakukan  Strong Point, Antisipasi Kepadatan dan Kecelakaan.

Satlantas Polres Ogan Ilir lakukan strong point--

Personel Lantas Ogan Ilir Lakukan  Strong Point, Antisipasi Kepadatan dan Kecelakaan.

OGANILIR.CO-Untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Ogan Ilir mengadakan kegiatan Strong Point dan patroli penjagaan,Selasa, 11 Juni 2024.

Sebanyak 20 personel yang dipimpin oleh Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Ogan Ilir dikerahkan untuk mengamankan beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Ogan Ilir.

BACA JUGA:Sat Samapta Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli, Ciptakan Keamanan

Titik-titik yang menjadi fokus pengamanan antara lain Simpang PLN, Simpang Ladiva, Simpang Nusantara PGRI, Neng Bakery, dan Pintu Utama Universitas Sriwijaya (Unsri).

Sepanjang pelaksanaan giat, situasi lalu lintas di wilayah Ogan Ilir terpantau aman, lancar, dan kondusif. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, petugas juga melakukan teguran serta penindakan terhadap pelanggar aturan lalu lintas. Tidak hanya itu, personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya Kamseltibcar Lantas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Ogan Ilir dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya, khususnya di wilayah yang sering menjadi pusat aktivitas masyarakat.

BACA JUGA:Tim Macan Komering Polres OKI Bubarkan OT, ini Penyebabnya

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir, AKP Windya Feilena, SH, MH, mengatakan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan di Ogan Ilir.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan," tukas AKP Windya Feilena.(**)

Sumber: