Jumat Berkah, Wabup H Ardani Berikan Bantuan

Jumat Berkah, Wabup H Ardani Berikan Bantuan

Wabup Ogan Ilir menyerahkan bantuan sembako --

Jumat Berkah, Wabup H Ardani Berikan Bantuan 

OGANILIR.CO-Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H Ardani SH,MH melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Al-Falah Desa Luuk sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Didampingi Dua Asisten yakni Asisten I Dicky Syailendra dan Asisten II M Thahir Ritongan memberika bantuan kepada masyaraat kurang mampu.

Wabup H Ardani mengatakan, Safari Jumat ini merupakan program rutin yang dilaksanakan dengan mengunjungi masjid-masjid di Kabupaten Ogan Ilir .

BACA JUGA:Dua Junction Tol Trans Sumatera, Selesai Tahun Depan

"Sfari Jumat ini memiliki tujuan utama, yakni ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada allah swt. Serta juga bisa melihat secara langsung kondisi masyarakat kabupaten Ogan ilir".kata Wabup H Ardani .

Wabup H Ardani menyampaikan bahwasanya Pemerintah Kabupaten Ogan ILir  melalui dinas Perkimtan memberikan bantuan berupa merehab plafon masjid al-falah.

"Selain itu Pemerintah Kabupaten Ogan Iir melalui baznas memberikan bantuan berupa beras sebanyak 100 karung dan melalui Kesra Ogan Ilir memberikan bantuan berupa uang tunai dan jam dinding digital" ujarnya.

BACA JUGA:ASN di Banyuasin Zero yang Tidak Netral

Tampak hadir secara langsung forkopimda ogan ilir, camat kec. Indralaya, kepala Desa Lubuk Sakti, kepala masjid al-falah, tokoh masyarakat dan jamaah sholat jum'at yang hadir.(**)

 

Sumber: