Kamera Utama 200 MP 4X Super Zoom, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme 11 Pro Plus

Kamera Utama 200 MP 4X Super Zoom, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme 11 Pro Plus

Realme 11 Pro Plus --

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

BACA JUGA:Realme 9 Pro 5G: Kemampuan Fotografi dan Performa Tidak Bikin Kecewa, Cek Spesifikasi Serta Harga Terbarunya

Selain kamera utama, Realme 11 Pro Plus 5G juga memiliki kamera ultra-wide 8 MP untuk mengambil foto dengan sudut lebar, dan lensa makro 32 MP untuk memotret objek-objek kecil. 

Sebagai model flagshipnya Realme, mode-mode fotonya juga cukup lengkap. Yang menarik adalah mode street photography, ada watermark special street dan Lonely Planet, penerbit buku-buku travel. Tersedia juga bermacam-macam filter termasuk street dan cinematic. Di Mode street, terdapat pilihan jarak fokal 16mm (8mp), 23mm, 46mm, 92mm (13mp,2.2mp).

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP yang ditempatkan pada lubang layar. Smartphone ini memiliki keunggulan portrait mode 2x, kamera zoom 4x dan kamera super zoom hingga 20x. 

Pada aspek hardware, Realme 11 Pro Plus disokong chip Mediatek Dimensity 7050. Chip ini memiliki CPU Octa core 2.6 GHz.

BACA JUGA:Harga Realme 8 Pro Terbaru Juni 2024 Makin Terjangkau, Smartphone Mid Range yang Multitasking

Chipset tersebut kemudian dipadukan dengan Random Access Memory (RAM) LPDDR4x 12 GB yang dapat diperluas dua kali lipatnya berkat fitur RAM virtual. Memori internalnya mencapai 512 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. 

Pada skor Antutu, Realme 11 Pro Plus memiliki skor 571.783 yang merupakan lompatan sekitar lima persen dari Realme 10 Pro Plus. Geekbench 6 mendapatkan hasil single-core dan multi-core 960 dan 2.430.

Untuk daya tahan Realme 11 Pro Plus memiliki baterai 5.000mAh di dalam bodi yang begitu tipis. HP ini mampu bertahan untuk waktu yang lama tanpa perlu sering-sering mengisi daya. 

Realme 11 Pro Plus dapat menyokong seharian. Ini sejalan dengan pengujian Work 3.0 PCMark yang menorehkan catatan 16 jam 54 menit. HP ini sudah dibekali pengisian cepat 100W yang mampu mengisi 100 persen dalam waktu 26 menit saja.

BACA JUGA:Cek Harga Terkini Realme 7 Pro, Smartphone Mid Range yang Masih Menjadi Idola

Adapun fitur lain yang dimiliki Realme 11 Pro Plus diantaranya, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, proksimitas, cahaya, giroskop, kompas, Speaker stereo, Mikrofon ganda dengan noise reduction.

Harga terkini Realme 11 Pro Plus berkisar di angka Rp 5 jutaan. Smartphone ini memiliki pilihan warna Oasis Green da Sunrise Beige.

Sumber: