Mantan Wali Kota Lubuklinggau Dukung Penuh Pasangan Rois

Mantan Wali Kota Lubuklinggau Dukung Penuh Pasangan Rois

Mantan wali kota Lubuklinggau dukung pasangan Rois --

Mantan Wali Kota Lubuklinggau Dukung Penuh Pasangan Rois

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Tokoh Politik asal kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Soheh, Nilai pasangan H Rodi Wijaya dan Imam Senen (Rois), mampu lanjutkan roda pembangunan di Kota Lubuklinggau.

Rabu (26/6) sekitar pukul 11.30 WIB, H SN Prana Putra Sohe menegaskan, mendukung penuh pasangan H Rodi Wijaya dan Imam Senen yang sudah lakukan deklarasi.

"Bagi aku pribadi Rodi wijaya bukan adik ipar bae, sebelumnya dio sudah banyak sinergi dengan aku, dari organisasi kepemudaan dan lain lain, pernah di KPNPI, Koni dan lainnya," ujar SN Prana Putra Sohe.

Menurutnya, beragam sinergi dan interaksi itu memberikan nilai positif. Bahkan H Rodi Wijaya, sudah banyak melihat kinerjanya, saat menjabat selaku Wali Kota Lubuklinggau selama ini.

BACA JUGA:APK Balon Wali Kota dan Wakil Palembang Terpasang di Banyuasin

"Dari sisi yang lain, Rodi ini bisa menyatukan Golkar 3 periode tentu dio punyo potensi sendiri. Rodi dan imam senen ini akunilai cocok, dan mampu melanjutkan pembangunan pemerintahan yang sudah aku lakukan," jelasnya.

Menurutnya, untuk sosok pemimpin kota Lubuklinggau, harus memiliki Pemimpin yang berpengalaman dan tidak bisa dilakukan oleh Pemimpin yang sekedar coba coba.

"Lubuklinggau kota yang dipantau orang luas. Artinya permasalahan begitu kompleks, jadi sosok pemimpin di Lubuklinggau harus yang sudah berpengalaman dan mampu melanjutkan pembangunan yang sudah ada," ujarnya.

Imam senen sebagai birokrat Ulung dan Rodi aebagai legislator ulung. Dinilai sangat mampu melanjutkan program Pembangunan yang ada.

BACA JUGA:Serahkan Bantuan CBP Terakhir, Pj Wali Kota Prabumulih Usahakan Program Tetap Berlanjut

Dia mengaku sebelum deklarasi H Rodi Wijaya, sempat memberikan pandangan terhadap sososk Calon wakil Wali Kota Lubuklinggau. H SN Prana Putra sohe mengatakan, sosok Imam senen merupakah orang yang memiliki tuah tinggi.

"Biasonyo orang yang di PHP, seperti Imam Senen. Itu bagus dan bagian dari orang terzolimi biasanya terkabul, tapi tergantung Rodi itulah nak pilih siapo jadi wakil. Aku cuma mintak Rodi meningkatkan elektabilitas dan surveinyo agar naik," jelasnya.

SN Prana Putra Sohe menegaskan, kedepan Kota Lubuklinggau harus optimis. Kedepan ado yang bisa dilanjutkan yang belum aku selesaikan. Seperti PDAM, Pasar tradisional modern dan kawasan wisata terpadu, linggau dak ado sektor lain.

Sumber: