Hasil Survei Teranyar, H Muhsin Abdullah Naik Kembali

Hasil Survei Teranyar, H Muhsin Abdullah Naik Kembali

Foto Istimewa --

Hasil Survei Teranyar, H Muhsin Abdullah Naik Kembali

OGANILIR.CO-Meski sudah ada pernyataan H Muhsin Abdullah yang kini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir , tidak terlalu jauh berkecimpung di dunia politik terkait Pilkada serentak tahun 2024 yang menyebut-nyebut dirinya pantas untuk mendampingi Panca Wijaya Akbar (Bupati Ogan Ilir).

Dan menyatakan dirinya akan fokus dengan pekerjaannya sebagai Sekda Ogan Ilir, karena dinilai pekerjaannya merupakan amanah dan harus menunjukkan patuh serta loyalitas terhadap Pimpinannya (Bupati Red).

Namun faktanya hasil survei jaringan komunikasi independen (JarKomI) Sumsel yang terakhir untuk Kabupaten Ogan Ilir pada Pilkada tahun 2024, tetap menujukan hasil yang signifikan dan unggul dibandingkan dengan calon lainnya .

BACA JUGA:Paslon Panca-Ardani Kantongi SK PKS

Tidak hanya unggul saja, hasil survey juga menunjukkan terjadi peningkatan jumlah persentase dukungannya, sekitar nol koma lima persen.

Menurut hasil jawaban responden berdasarkan katagori gender pemilih, yakni dengan responden 1230 (laki-laki) mencapai 57 persen, sedangkan perempuan 43 persen.

Sementara hasil jawaban responden berdasarkan katagori umur pemilih, dengan responden : 1230 yakni dari usia 17-33 tahun mencapai 6.3 persen.

BACA JUGA:Catat, ini Jumlah Dana Hibah Pilkada Muba

Dan dari 11 kandidat yang masuk nominasi JarKomI Sumsel. Dari responden 1230. 

Untuk posisi pertama masih diduduki Bupati Incumben Panca Wijaya Akbar mencapai 51,6 persen. Sedangkan untuk posisi bakal calon Wabup dari 11 kandidat menurut responden yang paling pantas adalah H.Muhsin Abdullah mencapai 58.5 persen artinya mengalami kenaikan sebanyak nol koma lima persen dari sebelumnya yakni 58,0 persen.

Berdasar data dan sebanyak 1230 responden, hasil survei jaringan komunikasi independen (JarKomI) Sumsel untuk Kabupaten Ogan Ilir pada Pilkada 2024 masih Bupati Incumben Panca Wijaya Akbar putra bungsu Mawardi Yahya  masih tetap unggul, dan untuk posisi bakal calon Wakil Bupati Ogan Ilir masih masih tetap diduduki H.Muhsin Abdullah.

BACA JUGA:Diana Pendamping H Slamet di Pilkada Banyuasin

JarKomI Sumsel mengajak masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk memilih bakal calon Bupati dan Wabup masa depan yang benar-benar pantas dan layak untuk membawa perubahan agar Ogan Ilir kedepan akan lebih maju lagi.

Sumber: